Home > Berita Bola > Berita Bola : Konfirmasi Juve Terkait Cedera Barzagli

Berita Bola : Konfirmasi Juve Terkait Cedera Barzagli

Turin – Pada pertandingan pekan 12 Serie A, Juventus berhasil mempecundangi tuan rumah Chievo dengan skor 1-2. Tapi Juventus harus membayar mahal kemenangan mereka kontra Chievo kemarin.

Berita Bola : Konfirmasi Juve Terkait Cedera Barzagli

Bianconeri baru saja mengonfirmasi bahwa bek andalan mereka, Andrea Barzagli mengalami cedera bahu sehingga harus absen cukup lama.

Barzagli yang diturunkan sebagai starter melawan mantan klubnya tersebut harus mengakhiri laga dengan cepat. Baru lima menit pertandingan dimulai ia harus digantikan oleh Leonardo Bonucci setelah ia mendapat cedera.

Kubu Si Nyonya Tua pun mengonfirmasi alasan penarikan Barzagli itu dikarenakan cedera bahu. “Andrea Barzagli terpaksa harus ditarik keluar pada menit 5′ pada kemenangan 2-1 kontra Chievo di Stadio Bentegondi setelah sang pemain mendapat dislokasi pada bahunya” beber pernyataan resmi Juventus.

“Sang bek langsung dilarikan ke Rumah Sakit . . . . . . di mana cederanya tersebut langsung ditangani dan ia diberikan pelindung di bagian bahunya. Kondisi Andrea akan terus dipantau selama beberapa hari kedepan” tutup pernyataan Si Nyonya Tua.

Baca juga : Gol Lapadula Tuai Pujian Dari Montella

Cedera Barzagli ini menjadi pukulan yang cukup telak bagi Si Nyonya Tua, mengingat mereka punya daftar yang cukup panjang untuk pemain cedera sejauh ini.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...