Home > Berita Bola > Berita Bola : Kompany Tak Akan Dibebani Agar Segera Bisa Sembuh

Berita Bola : Kompany Tak Akan Dibebani Agar Segera Bisa Sembuh

Manchester – Pep mengatakan bahwa Manchester City terus berusaha mengatasi masalah Vincent Kompany, dengan membuat sang kapten tidak terlalu memikirkan tentang cederanya.

Berita Bola : Kompany Tak Akan Dibebani Agar Segera Bisa Sembuh

Kompany ditarik di menit-menit akhir menjelang laga uji coba antara Belanda dan Belgia di jeda Internasional, dan manajer timnas Roberto Martinez mengatakan bahwa sang pemain tidak mengalami cedera, namun yang bersangkutan tidak merasa dalam kondisi baik usai melakukan pemanasan.

Hal serupa terjadi ketika City bermain di Piala Liga melawan Manchester United bulan lalu, ketika sang bek tengah meminta ditarik keluar usai jeda babak pertama, karena merasa tidak siap.

Guardiola pun meminta Kompany untuk membenahi mentalnya dan mengatakan bahwa sang pemain sudah benar-benar pulih secara fisik.

“Kami terus mengupayakan itu. Saya sudah berbicara dengan Roberto Martinez, dia siap . . . . . . memainkan laga perdana dan kemudian dia merasa tak nyaman. Itulah mengapa mereka memutuskan Vincent untuk tidak bermain. Dia sendiri kembali dalam kondisi baik dan berlatih dengan baik dua hari belakangan,” tutur Guardiola menurut FFT.

Walaupun usia semakin menua, sebenarnya Kompany bisa menjadi tandem yang kuat di lini belakang. Sayang sekali cederanya harus kumbuh disaat ia lg sibuk-sibuk.
(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...