Home > Berita Bola > Berita Bola : Komentar Sang Ayah Mengenai Posisi Pjanic Yang Berubah-Ubah

Berita Bola : Komentar Sang Ayah Mengenai Posisi Pjanic Yang Berubah-Ubah

Turin – Sejak bergabung dengan Juventus dari AS Roma musim panas ini, Pjanic dipercaya oleh sang pelatih untuk kerap berpindah posisi. Selain dimainkan sebagai gelandang tengah seperti posisi idealnya, dia juga sudah pernah bermain sebagai regista dan juga trequartista.

Berita Bola : Komentar Sang Ayah Mengenai Posisi Pjanic Yang Berubah-Ubah

Fahrudin selaku Ayah dari Miralem Pjanic, memberikan komentarnya bahwa ia yakin anaknya tak memiliki masalah berganti posisi di lini tengah bersama Juventus.

Sang ayah mengatakan pada Gazzetta dello Sport bahwa itu semua adalah keputusan dari pelatih Massimiliano Allegri. Namun dia yakin Pjanic bisa menjalankan tugasnya dengan baik dan berkontribusi pada tim.

“Itu (perpindahan posisi) adalah pertanyaan untuk Allegri, karena dia adalah orang yang memutuskan semuanya,” ujarnya kepada La Gazzetta dello Sport.

“Saya mengatakan dia bisa bermain di mana saja, arena dia memiliki kualitas dan pekerja keras,” sambungnya.

“Dia bisa pindah ke peran baru yang lebih maju, . . . . . . karena dia memiliki kemampuan umpan yang menentukan, tapi dia terbukti bisa bertahan juga dan mengatur permainan dari depan pertahanan,” tandasnya.

Selain kemampuan memukau dari Pjanic yang bisa memiliki banyak posisi tengah, perpindahan posisi Pjanic juga sebagai salah satu eksperimen Allegri dalam mengatur formasi di Juventus. Tim hitam-putih ini memang memiliki jumlah gelandang yang menumpuk, oleh karena itu Max (sapaan Allegri) masih sering melakukan rotasi dan eksperimen formasi guna memanfaatkan jumlah gelandang dalam skuadnya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...