Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Klub Tiongkok Akui Minatnya Pada Keisuke Honda

Berita Bola : Klub Tiongkok Akui Minatnya Pada Keisuke Honda

Milan – Keisuke Honda yang saat ini tercatat sebagai gelandang AC Milan, dikabarkan berpotensi mengakhiri karirnya lebih cepat pada musim dingin nanti. Isu beredar bahwa Honda disebut menjadi salah satu target transfer utama klub asal Tiongkok Shanghai SIPG pada bursa transfer musim dingin nanti.

Berita Bola : Klub Tiongkok Akui Minatnya Pada Keisuke Honda

Masa depan Honda di Milan sendiri bisa dikatakan berada dalam awan yang kelabu. Hal ini dikarenakan sang pemain tak bisa menunjukkan performa gemilangnya musim ini hingga ia jarang mendapat kesempatan bermain di AC Milan di mana kontraknya akan habis pada akhir musim nanti.

Sportsmole sempat melaporkan bahwa kubu Shanghai SIPG dikabarkan tengah memantau perkembangan situasi Honda di San Siro. Mereka kabarnya akan mencoba untuk merayu punggawa Timnas Jepang ini untuk hijrah pada Januari nanti.

Pelatih baru mereka, Andre Villas-Boas disebut sangat menyukai karakter permainan Honda. Mantan pelatih Tottenham tersebut percaya bahwa gelandang serang 30 tahun itu dapat memperkuat . . . . . . timnya dalam Chinese Super League musim ini.

Baca juga :  Ancelotti Puji Gaya Melatih Montella

Sedangkan dari pihak Milan sendiri, Montella selaku pelatih AC Milan memiliki proyek meng-Italia-kan AC Milan dengan lebih mengandalakan pemain didikan dari akademi. Proyek tersebut sudah mulai berjalan sejak musim ini digulirkan.

Hal tersebut semakin mempertegas bahwa sang pelatih menmperkecil kesempatannya bermain, dan tidak salah jika Honda memutuskan pindah ke Shanghai dimana ia pasti akan mendapat gaji yang lebih besar serta semakin dekat dengan keluarganya di Jepang.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...