Home > Berita Bola > Berita Bola : Klub MLS Akan Tampung Schweinsteiger Dari Manchester?

Berita Bola : Klub MLS Akan Tampung Schweinsteiger Dari Manchester?

Manchester – Baru-baru ini berita mengenai kepergian Bastian Schweinsteiger ke MLS belum lama ini mencuat di Inggris, setelah sang gelandang menghadiri sebuah jamuan makan dan bertemu dengan pelatih Chicago Fire, Veljko Paunovic.

Berita Bola : Klub MLS Akan Tampung Schweinsteiger Dari Manchester?

Kabaran dari Daily Express belum lama ini merilis foto yang menunjukkan Schweinsteiger pergi setelah pertemuan yang berlangsung beberapa jam tersebut. Laporan yang sama mengatakan bahwa eks kapten Jerman itu pergi dengan seseorang yang masih belum diketahui identitasnya.

Hal mendukung lainnya ialah laporan Goal International, sosok yag sebelumnya dikabarkan belum diketahui identitasnya tersebut merupakan Paunovic, manajer Chicago Fire.

Pemain berusia 32 tahun saat ini masih menjadi bagian dari United usai ia bergabung di musim panas 2015, dia sempat menunjukkan permainan memukau. Akan tetapi hal itu berubah musim ini semenjak Mourinho mengambil alih sebagai pelatih kepala Manchester United, ia sama sekali belum mendapatkan kesempatan bermain dari sang pelatih. Dan kelihatannya . . . . . . Mou tidak memasukkan bastian dalam rencana utama musim ini.

Pertemuan dengan Paunovic memang tidak menjamin akan terjadinya kesepakatan, namun jelas ini menunjukkan bahwa Chicago Fire tertarik untuk merekrut sang pemain, setelah sebelumnya gagal mendatangkan Didier Drogba.

Baca juga : Manchester United Harus Percaya Pada Mourinho

Klub MLS memang sedang semangatnya membajak pemain bintang Eropa untuk melanjutkan karir di tanah Amerika tersebut. Sejak jaman kepindahan Beckham, hingga kini sudah tidak terhitung bintang eropa yang memutuskan untuk melanjutkan karirnya di MLS.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang ke Old Trafford, Pemain MU Tidak Bisa Pamer Mobil Lagi

Manchester – Kedatangan Ralf Rangnick ke Manchester United tidak hanya diyakini akan mengubah cara bermain ...