Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Klopp Tidak Dapat Pastikan Seberapa Parah Cedera Coutinho

Berita Bola : Klopp Tidak Dapat Pastikan Seberapa Parah Cedera Coutinho

Liverpool – Jurgen Klopp tampaknya tidak dapat memberikan kepastian. Hal tersebut terkait dengan cedera yang didapat Philippe Coutinho. Kepastian tersebut dapat didapat setelah hasil scan keluar.

Berita Bola : Klopp Tidak Dapat Pastikan Seberapa Parah Cedera Coutinho

Coutinho main sejak menit awal saat Liverpool menjamu Sunderland pada Sabtu (26/11/2016) di Anfield. Namun pada menit ke-34 ia mengalami cedera setelah kaki kanannya saling tendang dengan kaki bek lawan, Didier Ndong.

Coutinho langsung diusung keluar lapangan menggunakan tandu. Nampak pula kakinya diberi penyangga. Cedera itu dikhawatirkan parah.

Pasca pertandingan, Klopp ditanya terkait kondiri pemain asal Brasil tersebut. Manajer asal Jerman ini mengaku, ia belum tahu persis seberapa parah cedera playmaker 24 tahun tersebut dan masih harus menunggu hasil scan.

“Kami harus menunggu untuk scan. Apa yang kita tahu pada saat ini cedera itu berhubungan dengan pergelangan kakinya dan hanya itu, jadi kita semua harus menunggu,” beber Klopp sebagaimana diberitakan The Reds . . . . . . pada Minggu (27/11/2016).

Baca juga: Berita Bola : Dirk Kuyt Sangat Optimistis Manchester United Comeback

“Dia merasakan sakit, tapi rasa sakitnya mereda. Pada saat pertama, itu jelas sangat menyakitkan tapi ketika saya menemuinya di jeda di babak pertama, katanya rasa sakit itu jauh berkurang. Kita harus menunggu,” tegasnya.

“Jika saya tidak tahu cedera apa itu, bagaimana saya bisa membayangkan berapa lama ia akan (absen)? Saya sebenarnya seorang pria yang cukup optimis – jadi saya berharap ia bisa berlatih besok!” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Real Madrid Tertinggal Dari Liverpool Dalam Perburuan Fabio Carvalho

Liverpool – Liverpool dan Real Madrid sama- sama mengincar bintang muda Fulham, Fabio Carvalho. Menurut ...