Home > Berita Liga Italia > AS Roma > Berita Bola : Kiper AS Roma Siap Lawan Juventus Untuk Perebutan Juara

Berita Bola : Kiper AS Roma Siap Lawan Juventus Untuk Perebutan Juara

Roma – Wojciech Szczesny selaku kiper utama AS Roma, menegaskan bahwa timnya tak akan berkompetisi untuk menjadi yang kedua. Dan mereka siap memberikan perlawanan hebat dalam perburuan Scudetto dengan Juventus.

Roma - Wojciech Szczesny selaku kiper utama AS Roma, menegaskan bahwa timnya tak akan berkompetisi untuk menjadi yang kedua. Dan mereka siap memberikan perlawanan hebat dalam perburuan Scudetto dengan Juventus.  AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan. Giallorossi tertinggal empat poin dar Juventus yang ada di puncak klasemen.  Giallorossi sendiri dalam tiga musim terakhir selalu berada di posisi ketiga klasemen akhir, namun mereka tak pernah benar-benar mampu menghentikan Juventus meraih scudetto beruntun di lima musim terakhir. Dan harapan besar ditegaskan oleh Wojciech Szczesny musim ini.  "Kami tak berada di sini untuk menantang tempat kedua. Kami ingin pergi keluar dan memenangkan persaingan, apakah itu Serie A atau Liga Europa. Jadi kami masih sangat terfokus pada memenangkan scudetto," ujarnya.  "Kami percaya kami bisa melakukannya. Kami percaya bahwa Juventus jelas favorit, tapi kami tak akan menyerah dan kami akan memberi mereka perlawanan berat," sambungnya.  "Saya pikir setiap periode, tak peduli siapa lawan kami, apakah Juventus, atau Milan atau Lazio, tiga poin sama pentingnya. Jadi kami menyadari itu adalah penting bagi kami, sebelum istirahat musim dingin, bila kami bisa berada di atas dan dekat dengan pemuncak, itu akan jadi posisi yang bagus bagi kami untuk menyongsong Januari," tandasnya.  Baca juga : Rugani Tak Akan Terbebani Ekspektasi Besar Juventus  Semangat tersebut pasti harus didukung oleh performa tim yang menawan pula, karena musuh Roma saat ini tak hanya Juventus selaku juara bertahan. Napoli tak boleh meninggalkan AC Milan, karena performa mereka saat ini dalam keadaan yang menanjak dibawah asuhan Vicenzo Montella.  Selain Milan masih ada Napoli yang saat ini masih menata tim untuk kembali ke jalur perebutan juara. Walaupun sempat terseok-seok, namun nama Napoli tetap tak bisa diremehkan.  (Ikhsan Djuhandar - satupedia.com) . . . sizes="(max-width: 702px) 100vw, 702px" />

AS Roma saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara dengan raihan 26 poin dari 12 pertandingan. Giallorossi tertinggal empat poin dar Juventus yang ada di puncak klasemen.

Giallorossi sendiri dalam tiga musim terakhir selalu berada di posisi ketiga klasemen akhir, namun mereka tak pernah benar-benar mampu menghentikan Juventus meraih scudetto beruntun di lima musim terakhir. Dan harapan besar ditegaskan oleh Wojciech Szczesny musim ini.

“Kami tak berada di sini untuk menantang tempat kedua. Kami ingin pergi keluar dan memenangkan persaingan, apakah itu Serie A atau Liga Europa. Jadi kami masih sangat terfokus pada memenangkan scudetto,” ujarnya.

“Kami percaya kami bisa melakukannya. Kami percaya bahwa Juventus jelas favorit, tapi kami tak akan menyerah dan kami akan memberi mereka perlawanan berat,” sambungnya.

“Saya pikir setiap periode, tak peduli siapa lawan kami, apakah Juventus, atau Milan atau Lazio, tiga poin sama pentingnya. Jadi kami menyadari itu adalah penting bagi kami, sebelum istirahat musim dingin, bila kami bisa berada di atas dan dekat dengan pemuncak, itu akan jadi posisi yang bagus bagi kami untuk menyongsong Januari,” tandasnya.

Baca juga : Rugani Tak Akan Terbebani Ekspektasi Besar Juventus

Semangat tersebut pasti harus didukung oleh performa tim yang menawan pula, karena musuh Roma saat ini tak hanya Juventus selaku juara bertahan. Napoli tak boleh meninggalkan AC Milan, karena performa mereka saat ini dalam keadaan yang menanjak dibawah asuhan Vicenzo Montella.

Selain Milan masih ada Napoli yang saat ini masih menata tim untuk kembali ke jalur perebutan juara. Walaupun sempat terseok-seok, namun nama Napoli tetap tak bisa diremehkan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...