Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Kiper Arsenal Akan Dipulangkan Lagi Oleh AS Roma?

Berita Bola : Kiper Arsenal Akan Dipulangkan Lagi Oleh AS Roma?

Roma – Wojciech Szczesny selaku kiper AS Roma, dikabarkan akan kembali ke Arsenal di akhir musim nanti. Sebagai gantinya, Roma akan kembali menarik Lukasz Skorupski yang saat ini mereka pinjamkan ke Empoli.

Berita Bola : Kiper Arsenal Akan Dipulangkan Lagi Oleh AS Roma?

Jika dihitung, Szczesny sudah membela AS Roma hampir 2 musim dan ia selalu menjadi pilihan utama di bawah mistar. Akan tetapi Roma memiliki kendala untuk membelinya. Pasalnya, pihak Arsenal mematok harga yang dianggap terlalu mahal yakni 16 juta euro.

Corriere dello Sports melaporkan bahwa Roma keberatan dengan harga kiper asal Polandia tersebut. Mereka lebih senang untuk memanggil Skorupski yang sudah berkembang di Empoli. Selain itu, mereka juga masih punya kiper muda asal Brasil, Alisson.

Arsenal sendiri disebut belum melakukan pembahasan masa depan Szczesny. Justru, Szczesny sempat dikabarkan masuk dalam radar transfer Napoli.

The Gunners sejauh ini nyaman dengan dua kiper utama yang mereka miliki yakni David Ospina dan Petr Cech. Namun, seiring usai Cech yang . . . . . . sudah 34 tahun, kiper sekelas Szczesny akan sangat penting untuk klub asal London.

Baca juga : Schweinsteiger Dapat Ajakan Untuk Pulang Ke Jerman?

Arsenal pun sejak musim ini sudah menunjukkan grafik performa yang terus menanjak, dan jika hal tersebut berlanjut hingga musim berakhir, bukan tidak mungkin Arsenal harus menambah kekuatan di berbagai lini untuk bisa mengarungi musim di Premier League maupun melangkah jauh di kancah Eropa.

Jika memang sang kiper tak dibutuhkan lagi oleh Arsenal, setidaknya sudah banyak tim yang menyatakan minatnya untuk bisa mendapatkan tanda tangannya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Rooney

Rooney Isyaratkan Bakal Kembali Ke MU, Sebagai Apa ?

Manchester – Manchester United cukup sering bekerja sama dengan mantan pemainnya yang memilih merintis karier ...