Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Kim Kurniawan Tak Terpengaruh dengan Absennya Pemain Lawan

Berita Bola : Kim Kurniawan Tak Terpengaruh dengan Absennya Pemain Lawan

Solo – Gelandang Persib Bandung, Kim Kurniawan, mengaku tidak mempedulikan jika Persija Jakarta tak tampil full team. Sebab, tim berjuluk Maung Bandung hanya akan konsen pada penampilannya sendiri.

Berita Bola : Kim Kurniawan Tak Terpengaruh dengan Absennya Pemain Lawan

Persija akan menjamu Persib dalam lanjutan turnamen Indonesia Soccer Championship (ISC) A pekan ke-27 di Stadion Manahan Solo pada Sabtu (5/11/2016).

Menjamu Persib, tim berjuluk Macan Kemayoran tidak bisa tampil dengan kekuatan terbaiknya. Pasalnya, mereka tidak akan diperkuat oleh lima pemain pilarnya.

Ismed Sofyan yang masih dibekap cedera, Gunawan Dwi Cahyo dan Andritany Ardhiyasa tengah menjalani tugas negara membela tim nasional (timnas) Indonesia. Lalu, Rendika Rama dan Willian Pacheco tak bisa merumput lantaran terkena akumulasi kartu.

Baca juga: Berita Bola . . . . . . : Rendy Siregar Bakal Bermain secara Profesional

Bagi Kim, absennya lima pemain tersebut tak mempengaruhi kubu Persib. Sebab, tim asuhan Djadjang Nurdjaman tersebut lebih fokus untuk memperhatikan penampilan mereka sendiri.

“Tidak masalah ada atau tidak ada lima pemain mereka. Kami fokus kepada tim kami saja,” ujar Kim pada Sabtu (5/11/2016). (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...