Home > Berita Bola > Berita Bola : Ketakutan Hazard Akan Kekuatan Manchester City

Berita Bola : Ketakutan Hazard Akan Kekuatan Manchester City

London – Eden Hazard selaku gelandang Chelsea, mengaku tidak mudah untuk menghadapi Manchester City pada pertandingan pekan 14 Liga Inggris Minggu 4 Desember 2016. Terlebih pertandingan nanti akan berlangsung di Etihad Stadium, markas The Citizens.

Berita Bola : Ketakutan Hazard Akan Kekuatan Manchester City

Selain itu, Hazard juga mengakui kalau armada Josep Guardiola saat ini dihuni oleh pemain-pemain yang memiliki kualitas di atas rata-rata. Sebut saja sang striker Sergio Aguero kompatriot Hazard di Timnas Belgia, Kevin de Bruyne.

Kendati demikian, Hazard tidak ingin menyerah sebelum bertanding. Mantan pemain Lille tersebut mengaku akan menampilkan yang terbaik untuk dapat membawa pulang tiga angka dari Etihad Stadium.

“Kami tahu akan selalu sulit meraih kemenangan di sini (di Etihat Stadium). Mereka meraih kemenangan di Burnley dan mereka memiliki bantak pemain bagus – Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne. Saya harap itu akan jadi pertandingan yang menarik dan jika kami menang di sana akan akan sangat bagus,” kata . . . . . . Hazard, seperti disadur dari Soccerway, Selasa (29/11/2016).

“Dua bulan lalu kami pergi ke Arsenal dan kami tidak seiap, tapi sekarang kami tahu apa yang kami harus lakukan. Kami akan memberikan segalanya dan mempersiapkan diri untuk pertandingan ini,” terangnya.

Baca juga : Mourinho Terancam Hukuman Lebih Berat Dari FA

Walaupun keadaan Chelsea sedang dalam kondidi on fire, skuad anak asuh Conte tidak boleh menyingkirkan ketakutan Hazard karena pasti Man City mempunyai taktik sendiri untuk menghadang laju Chelsea.

Maka dari itu, pertandingan yang akhir pekan nanti dipastikan akan sangat menarik.

(IKhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...