Home > Berita Bola > Berita Bola : Kekecewaan Jagielka Usai Everton Dibantai Chelsea

Berita Bola : Kekecewaan Jagielka Usai Everton Dibantai Chelsea

London – Phil Jagielka selaku pemain Everton mengungkapkan kekecewaannya atas kekalahan yang diderita timnya usah dibantai Chelsea 5 gol tanpa balas. Namun dia akui tuan rumah memang bermain brilian pada pertandingan tersebut.

Berita Bola : Kekecewaan Jagielka Usai Everton Dibantai Chelsea

Pertandingan yang dilaksanakan di depan pendukung sendiri tersebut membuat The Blues kembali menunjukkan kekuatan mereka. Tak tanggung-tanggung, lima gol sukses dilesakkan tuan rumah ke gawang Everton untuk memberikan kemenangan kelima dan clean sheet kelima beruntun bagi tim asuhan Antonio Conte tersebut.

Lima gol kemenangan tuan rumah sendiri masing-masing dicetak oleh Eden Hazard (dua gol), Marcos Alonso, Diego Costa dan ditutup oleh gol dari Pedro Rodriguez.

“Kami memang layak kalah. Setiap kali mereka pergi menyerang, mereka memiliki peluang untuk mencetak gol,” ujarnya.

“Ini frustrasi bagi suporter melihat kami tertinggal, tapi semoga ini hanya satu pertandingan dan kami bisa bangkit kembali,” sambungnya.

“Anda tak ingin memberikan lawan keunggulan 2-0 di . . . Gabung . . . awal, tak usah dipikirkan kualitas pemain mereka, karena selanjutnya anda hanya akan mengejar permainan. Anda harus datang ke Stamford Bridge dan bersaing, dan kami tak melakukannya,” tandasnya.

Kekecewaan Jagielka memang wajar, karena menurut dia memang permainan tuan rumah lebih bagus ketimbang permainan timnya. Cuma kekalahan hingga lima gol tersebut sekaligus membuat Phil sedih. Dia memang menyebutkan bahwa Chelsea layak menang karena bermain leih bagus, tapi 5 gol adalah selisih yang sangat mencolok untuk klub sekelas Everton.

(Ikhsan djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Romelu Lukaku Sebenarnya Punya Kesempatan Kembali ke Chelsea Pada 2017

London – Romelu Lukaku mengungkapkan bahwa ia sebenarnya memiliki kesempatan untuk kembali ke Chelsea pada ...