Home > Berita Bola > Berita Bola : Kekecewaan Cresswell Saat Dibuang Liverpool Dulu

Berita Bola : Kekecewaan Cresswell Saat Dibuang Liverpool Dulu

London – Aaron Cresswell selaku bek kiri West Ham, mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat terpukul dan kecewa saat dilepas oleh akademi Liverpool ketika masih remaja dahulu.

Berita Bola : Kekecewaan Cresswell Saat Dibuang Liverpool Dulu

Merseyside dan Liverpool adalah dunia yang tidak asing bagi Cresswell, ia memang pernah menimba ilmu di akademi Liverpool. Ia lahir di kota pelabuhan tersebut dan sempat gabung akademi klub Merseyside tersebut sampai akhirnya keluar dari sana pada tahun 2005 silam.

Keluar dari akademi Liverpool ia memutuskan untuk bergabung dengan akademi Tranmere Rovers selama tiga tahun sebelum akhirnya promosi ke tim utama. Setelah itu pada tahun 2011 ia pindah ke Ipswich Town sebelum akhirnya memperkuat West Ham pada tahun 2014.

Kemudian pemain bertahan berusia 26 tahun tersebut lantas mengeluarkan pernyataan tentang perasaannya dulu bahwa ia begitu kecewa saat dilepas oleh akademi Liverpool, klub yang sangat ia cintai.

Baca juga : Tawaran Peminjaman James Rodriguez Dari Juventus

“Saya sangat . . . . . . terpukul. Sebagai seorang anak, Anda berada dalam impian untuk bermain dengan Liverpool. Itu semua saya lakukan selama dua tahun dan saya telah menikmati begitu banyak hal. Itu bukan tentang sebuah pekerjaan, atau berpikir, ‘saya tak akan berhasil’. Semua itu adalah tentang bermain untuk klub yang saya dukung,” kenang Cresswell pada The Telegraph.

“Kata ayah saya, ‘Ini bukan akhir dari dunia. Kembali dengan teman-temanmu’. Bermainlah dengan senyum di wajahmu dan menikmatinya’. Itulah yang saya lakukan. Aku kembali bermain dengan anak-anak lainnya.”

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Kesempatan Bagi Liverpool, Wolverhampton Bakal Lepas Adama Traore Setengah Harga

Liverpool – Wolverhampton membuka kesempatan bagi Liverpool untuk mendapatkan tanda tangan Adama Traore karena Wolves ...