Home > Berita Bola > Berita Bola : Kejar Verratti, Chelsea Rela Lepaskan Fabregas

Berita Bola : Kejar Verratti, Chelsea Rela Lepaskan Fabregas

London – Verratti memang sudah lama masuk dalam radar incaran Chelsea. Dan pada musim transfer mendatang, The Blues disebut siap untuk terus melanjutkan usaha mereka dalam mendatangkan Marco Verratti dari PSG.

Berita Bola : Kejar Verratti, Chelsea Rela Lepaskan Fabregas

Antonio Conte selaku pelatih Chelsea merupakan salah satu pengagum pemain Italia dan ia sudah setuju nama eks Pescara itu masuk dalam posisi teratas di daftar pemain yang diinginkan Chelsea pada musim dingin.

Sementara itu, pemilik PSG, Nasser Al-Khelaifi, disebut tidak ingin kehilangan Verratti. Namun demikian, klub London Barat siap berusaha keras membujuk tim Prancis dengan memberikan tawaran dengan nilai yang amat menggiurkan.

Media Sportmediaset pun sempat mengatakan bahwa Chelsea siap mengeluarkan dana hingga 50 juta euro plus Cesc Fabregas demi mendapatkan jasa Verratti.

Sementara itu, dipercaya kubu Paris akan siap mempertimbangkan tawaran yang masuk dari tim London Barat, jika memang mereka bisa . . . . . . menampung Fabregas.

Baca juga : Kiper Barca Suka Tekanan

Verratti sendiri belum lama ini mengakui bahwa ia tengah merasa bahagia di Paris, dan bahkan sempat menolak tawaran yang muncul dari Real Madrid untuk mengikat kontrak baru di tim Ligue 1.

Tapi semua kemungkinan masih terbuka, maka dari itu Chelsea akan memanfaatkan berbagai cara untuk mendapatkan tanda tangan sang pelatih. Termasuk klausul penambahan Fabregas di dalam proposal yang akan ditawarkan pada PSG.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Timnya Ditahan Imbang Manchester United, Thomas Tuchel Tetap Puas

London – Pelatih Chelsea, Thomas Tuchel, mengaku tetap puas meski timnya ditahan imbang oleh Manchester ...