Home > Berita Bola > Berita Bola : Kebangkitan Inter Setelah Kalahkan Fiorentina

Berita Bola : Kebangkitan Inter Setelah Kalahkan Fiorentina

Milan – Bermain di kandang membuat Inter Milan tampil menekan sejak awal babak pertama. Pertandingan baru berjalan tiga menit, Marcelo Brozovic sudah mampu membawa Inter Milang unggul dengan skor 1-0.

Berita Bola : Kebangkitan Inter Setelah Kalahkan Fiorentina

Enam menit berselang giliran Antoni Candreva yang mencetak gols setelah mendapatkan umpan dari Ivan Perisic. 2-0 Inter Milan unggul.

Menit 19″ giliran Mauro Icardi yang mencatatkan namanya di papan skor. Berhasil mengelabuhi Tatarusanu, Icardi dengan mudah menyarangkan bola ke gawang La Viola.

Fiorentina yang sudah kebobolan tiga gol bukan tanpa peluang. Mereka beberapa kali menciptakan peluang namun rapatnya pertahanan Inter membuat Fiorentina kesulitan untuk mencetak gol.

Pada menit 37″ gol yang ditunggu oleh Fiorentina dantang. Tendangan keras dari jarak dekat yang dilakukan Nikola Kalinic membuat Fiorentina memperkecil ketertinggalan menjadi 3-1.

Fiorentina harus menjalani kenyataan pahit karena Gonzalo Rodriguez mendapat kartu merah usai melakukan pelanggaran pada Mauro Icardi di menit 45.

Tertinggal dua gol serta dirugikan jumlah pemain membuat Fiorentina berusaha menyerang dengan maksimal. Usaha tersebut sekaligus membuat para pemain Inter terpukul mundur dan tak . . . . . . mampu membuat kesempatan untuk mencetak gol.

Terus diserang tak membuat Fiorentina menyerah. Pada menit 62″, Fiorentina berhasil memperkecil ketertinggalan dengan melalui Josip Ilicic. Gol Ilicic membuat skor menjadi 3-2.

Memasuki menit 78″ Inter Milan menarik keluar Candreva. Sebagai gantinya, Eder Martins dimasukkan untuk menambah daya gedor Inter Milan.

Inter Milan berhasil menambah keunggulannya pada babak tambahan waktu. Memanfaatkan bola liar di kotak penalti lawan, Icardi yang berdiri bebas berhasil menjebloskan bola dengan mudah dan mmbuat skor menjadi 4-2.

Sampai wasit meniupkan peluit tanda berakhirnya pertandingan, tak ada gol yang tercipta untuk kedua tim. Hasil tersebut membuat Inter Milan mengoleksi 21 poin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

pep guardiola

Jadi Salah Satu Manajer Terbaik Di Dunia, Pep Guardiola Akui Dirinya Berbeda Dengan Dirinya Yang Dulu

Jakarta – Josep Guardiola memulai kariernya di dunia pelatih dengan keraguan, pada tahun 2008 dirinya ...