Home > Berita Bola > Berita Bola : Kata Evra, Gagal Fokus Bikin Juve Gagal Menang

Berita Bola : Kata Evra, Gagal Fokus Bikin Juve Gagal Menang

Turin – Patrice Evra membeberkan penyebab utama timnya gagal meraih kemenangan dan hanya mampu bermain 1-1 saat menjamu Olympique Lyon di lanjutan matchday keempat Grup H Liga Champions 2016-2017, Kamis (3/11/2016) dini hari WIB. Dia mengatakan bahwa timnya kehilangan kepercayaan diri pada 20 menit terakhir pertandingan sehingga Bianconeri (julukan Juventus) gagal mendapatkan 3 poin dan tidak jadi lolos lebih cepat ke fase gugur.

evra, gagal, fokus, gagal, menang

Juventus sebelumnya memiliki target untuk bisa mengalahkan Lyon agar bisalolos lebih cepat ke 16 besar. Hal tersebut hampir menjadi kenyataan setelah Gonzalo Higuain mencetak gol Juventus lewat titik putih pada menit 13. Penalti diberikan karena Stefano Sturaro dijatuhkan bek Lyon, Diakhaby, di kotak terlarang.

Unggul satu gol tak mengendurkan serangan klub asuhan Massimiliano Allegri. Akan tetapi masalah mulai mengghinggapi Miralem Pjanic dan kawan-kawan di 20 menit terakhir.

Pressing ketat yang ditampilkan Les Gones (julukan Lyon) ternyata mampu menyulitkan Juventus. Alhasil Lyon mampu menyamakan kedudukan via Corentin Tolisso saat . . . . . . pertandingan menyisakan lima menit.

Baca juga : Juventus Gagal Manfaatkan Momen Untuk Bisa Lolos Lebih Cepat

“Masalahnya bukan karena kami kebobolan. Kami kehilangan kepercayaan diri di 20 menit akhir pertandingan,” ujar Evra mengutip dari laman resmi UEFA, Kamis (13/11/2016).

Atas hasil imbang ini, Juventus belum memastikan lolos ke 16 besar. Dari empat laga yang sudah dijalani, Juventus duduk di posisi dua dengan koleksi delapan angka dan terpaut dua poin dari Sevilla yang memuncaki grup, karena dipertandingan lain Sevilla mampu menggulung Dinamo Zagreb 4 gol tanpa balas.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bersalah Terkait Kasus Pemerasan Video Seks, Karim Benzema Divonis 1 Tahun Penjara

Versailles – Hakim di Pengadilan Versailles memutuskan Karim Benzema bersalah dalam kasus pemerasan video seks ...