Home > Berita Bola > Berita Bola : Kalou Tak Terkejut Dengan Kemampuan Victor Moses

Berita Bola : Kalou Tak Terkejut Dengan Kemampuan Victor Moses

London – Mantan punggawa Chelsea, Salomon kalou memberikan komentarnya terhadap permainan memukau dari Victor Moses. Menurutnya, ia tak terkejut dengan performa yang dimiliki Moses selama membela klub asal London tersebut.

Berita Bola : Kalou Tak Terkejut Dengan Kemampuan Viktor Moses

Sebelumnya, Moses jarang mendapatkan kesempatan tampil bersama Chelsea. Pemain berkebangsaan Nigeria itu berturut-turut dipinjamkan ke West Ham, Stoke City dan Liverpool.

Kini di bawah kepemimpinan Antonio Conte, pemain berusia 25 tahun tersebut medapatkan kesempatan. Terbukti dari 14 laga, Moses telah mencetak empat gol dan satu assist bagi Chelsea.

“Saya tak terkejut dengan performa Moses. Ia tak pernah menerima kesempatan besar seperti saat ini. Sebelumnya ia hanya memiliki sedikit waktu untuk unjuk kebolehannya,” ujar Kalou mengutip London Evening Standard, Rabu (30/11/2016).

“Sangat sulit untuk menunjukkan kemampuan ketika tidak bermain. Musim ini ia menunjukkan kelasnya untuk bisa bertahan di Chelsea. Moses pemain yang sangat cepat dan memiliki stamina yang besar,” tuntasnya.

Moses turut berkontribusi mengantarkan . . . . . . Chelsea sebagai pemimpin klasemen Liga Inggris 2016-2017. Ia menjadi penentu kemenangan timnya saat melawan Tottenham Hotspur pada pekan lalu.

Baca juga : Ivanovic Akan Dijadikan Juventus Sebagai Pengganti Alves

Bahkan Moses sempat mencuri perhatian dari beberapa tim besar Eropa, tapi dengan tegas Conte langsung memberikan penolakan terhadap semua rumor yang muncul.

Conte maupun Kalou memiliki penilaian yang sama bahwa Moses nantinya bisa menjadi pemain andalan Chelsea. Maka dari itu diharapkan Moses terus berkembang di Chelsea di bawah komando Antonio Conte.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...