Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Kalahkan Arema Cronus, PS TNI Tidak Jemawa

Berita Bola : Kalahkan Arema Cronus, PS TNI Tidak Jemawa

Malang – Arema Cronus harus menelan pil pahit. Mereka harus takluk dari PS TNI. Meski mengalahkan tim besar, PS TNI tidak jemawa. Nah, jelang laga putaran kedua di Stadion Kanjuruhan Malang pada Jumat (25/11/2016), mereka tidak akan besar hati.

Berita Bola : Kalahkan Arema Cronus, PS TNI Tidak Jemawa

“Kita tahu, kondisi Arema saat ini dalam trek untuk menjadi juara musim ini. Dengan asumsi seperti ini, saya hanya bisa menyiapkan tim sebaik mungkin,” ujar Caretaker Pelatih PS TNI Mayor (CPM) Miftahuddin pada Jumat (25/11/2016).

Menurut Miftahuddin, kondisi kedua tim saat ini tak bisa dibandingkan dengan kondisi pada pertemuan mereka di putaran pertama lalu. Salah satunya, adalah tak utuhnya amunisi PS TNI pada pertandingan ini. Dua pemain mereka, Abduh Lestaluhu dan Manahati Lestusen.

“Absennya dua pemain ini . . . . . . sangat berpengaruh pada tim,” tuturnya.

Baca juga: Berita Bola : Madura United Ingin Pinang Fachrudin Aryanto

Jelang pertandingan ini, posisi kedua tim di klasemen sementara dalam Indonesia Soccer Championship (ISC) A 2016 bertolak belakang. Arema berada di puncak klasemen sementara. Sedangkan PS TNI berada di posisi 17 dari 18 tim peserta turnamen ini. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Seri 3 BRI Liga 1 2021/22 Batal Digelar di Jawa Timur

Jakarta – PT Liga Indonesa Baru (LIB) selaku operator kompetisi sepak bola di Indonesia memastikan ...