Home > Berita Liga Inggris > Liverpool > Berita Bola : Kabar Baik untuk Fans Liverpool, Gerrard Mungkin Kembali Ke Anfield Sebagai Pelatih

Berita Bola : Kabar Baik untuk Fans Liverpool, Gerrard Mungkin Kembali Ke Anfield Sebagai Pelatih

Jakarta – Dua mantan punggawa Liverpool, Vladimir Smicer dan Patrick Berger angkat bicara menganai keputusan pensiun yang diambil oleh Steven Gerrard.

Berita Bola : Kabar Baik untuk Fans Liverpool, Gerrard Mungkin Kembali Ke Anfield Sebagai Pelatih

Bagi keduanya, Gerrard amat layak untuk bisa kembali mengabdi bersama The Reds.

Smicer dan Berger yang berkesempatan untuk menghadiri acara Meet and Greet kerjasama antara Courts dengan Global Radio (MNC Group) di Bekasi, Jawa Barat, Minggu (27/11/2016).

Dalam kesempatan tersebut, kedua sosok legenda The Reds ini berbicara soal keputusan Gerrard pensiun di dunia sepak bola belum lama ini.

“”Saya pernah bermain bersama Stevie (panggilan Gerrard) saat kami masih di Liverpool. Dia merupakan sosok penting bagi klub. Saya yakin dia akan mendapat peran penting jika kembali ke Liverpool,” kata Smicer, yang sempat tampil total 183 pertandingan dan mencetak 19 gol dalam enam musim memperkuat Liverpool.

Hal senada juga disampaikan Berger. Pemain asal Republik Ceko tersebut, sama seperti Smicer, itu mengenal sosok Gerrard karena pernah lima musim bermain bersama di Anfield. Di mata mantan pemain yang dikenal dengan ciri khas rambut gondrongnya itu saat . . . . . . masih aktif bermain, Gerrard adalah seorang profesional sejati.

“Sejujurnya, saya tidak tahu kapasitas Gerrard bila menjadi pelatih. Saya belum pernah melihat dia melatih. Namun, saya tidak pernah ragu dengan sikap profesional yang dimiliki Gerrard. Saya yakin jika dirinya memutuskan bergelut diprofesi lain dia akan mendapatkan sukses yang sama,” tutur Berger.

Baca juga: Berita Bola : Harry Redknapp Klaim Chelsea Belum Bisa Juara

Gerrard secara resmi mengumumkan pensiun dari sepak bola sebagai pemain pada Kamis (24/11/2016). Mantan pemain Liverpool itu segera menentukan kelanjutan dari karier berikutnya dalam waktu dekat. Kabar yang berkembang, Gerrard akan segera mendapatkan peran sebagai satu di antara staf kepelatihan Liverpool di bawah asuhan manajer asal Jerman, Jurgen Klopp. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Trent Alexander-Arnold Ingin Pecahkan Rekor Bersama Liverpool

Liverpool – Fullback Liverpool, Trent Alexander-Arnold, berambsi bisa memecahkan banyak rekor bersama Liverpool, bahkan mencatatkan ...