Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Tak Akan Tiru Barca Dan Bayern

Berita Bola : Juventus Tak Akan Tiru Barca Dan Bayern

Turin – Massimiliano Allegri selaku pelatih Juventus, menegaskan bahwa ia tak mau timnya meniru gaya main Barcelona ataupun Bayern Munchen dan tetap memegang teguh gaya main khas tim-tim Italia.

Berita Bola : Juventus Tak Akan Tiru Barca Dan Bayern

Banyak pihak yang berpendapat bahwa Bianconeri saat ini sudah bisa dianggap sebagai salah satu tim kuat di level Eropa. Hal tersebut tak lepas dari dominasi mereka di pentas Serie A dalam lima tahun terakhir, plus perekrutan amunisi-amunisi jempolan pada musim panas kemarin.

Akan tetapi Juventus kadang main jelek walau tetap bisa menang. Sementara itu Barca dan Bayern bisa menang dan tetap main bagus dan dominan. Hal itulah yang membuat Allegri yakin bahwa anak asuhnya tak akan jadi seperti Barca maupun Munchen.

Si Nyonya Tua pun diharapkan bisa memuaskan para fansnya dengan tampil apik dan sekaligus meraih kemenangan. Namun Allegri menegaskan Juve tak akan mau meniru gaya main dua tim tersebut.

“Juventus tidak akan mencoba untuk terlihat seperti Barcelona di . . . . . . luar sana di lapangan. Juventus adalah Juventus, Barcelona adalah Barcelona dan Bayern Munich adalah Bayern Munich,” tegasnya pada Tuttosport.

“Kami harus mengasah kekuatan kami, seperti taktik kami dan kepandaian kami, karena di situlah keunggulan tim-tim Italia,” seru eks allenatore AC Milan ini.

Baca juga : Juventus Ikut Dalam Jajaran Klub Pengejar Frank Kessie

Dengan latar belakang dan liga yang berbeda, tentu saja banyak pihak yang yakin bahwa Juventus, Barcelona, dan Bayern Munchen adalah tim yang berbeda. Dan tentu akan sangat menarik melihat mereka bertemu dan bersaing di Liga Champions.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Pedri

Inilah Bukti Pedri Sangat Mengidolakan Iniesta

Madrid – Pedri mengaku ia sangat mengidolakan Andres Iniesta, sampai-sampai rela mencukur gundul rambutnya agar ...