Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Siapkan Kontrak Profesional Untuk Moise Kean

Berita Bola : Juventus Siapkan Kontrak Profesional Untuk Moise Kean

Turin – Sudah sejak lama kabaran mengenai ketertarikan Arsenal dan Manchester City kepada wonderkid Juventus, Moise Kean. Untuk menghindari hal itu, maka Juventus berikan pernyataan bahwa mereka akan segera beri kontrak profesional pada Moise Kean.

Berita Bola : Juventus Siapkan Kontrak Profesional Untuk Moise Kean

Kean lahir di Italia, tapi kedua orangtuanya berkebangsaan Pantai Gading. Ia bahkan disebut-sebut sebagai The Next Mario Balotelli, sebab memiliki agen yang sama yakni Mino Raiola.

Moise Kean tercatat baru berusia 16 tahun tapi ia sudah merasakan naik kasta ke tim senior dan duduk di bangku cadangan dalam beberapa pertandingan Serie A serta Liga Champions. Musim ini, dia sudah mencetak lima gol dari lima laga turnamen kelas primavera dan UEFA Youth League.

Arsenal dan Man City menjadi dua klub yang berada dibarisan terdepan untuk dapatkan tanda tangan Moise Kean. Sayangnya belum ada pergerakan nyata dari kedua tim tersebut karena kebijakan di Italia menyebutkan, seorang pemain tidak bisa . . . . . . meneken kontrak profesional jika belum berusia 17 tahun.

Baca juga : Pjanic Masalah Selalu Pindah Posisi

Seperti dilansir Corriere dello Sport, Senin (14/11/2016), Raiola berjanji tidak akan membiarkan Kean menandatangani kontrak dengan klub lain. Ia memastikan kliennya hanya akan meneken kerjasama dengan Juventus.

Permainan dia bersama tim Primavera Juventus memang mengesankan, sejak ia naik kasta ke tim senior namanya langsung menarik minat beberapa klub besar eropa. Namun hal itu akan menjadi percuma jika memang sang pemain sudah menekan kontrak profesional dengan Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Lionel Messi Raih Ballon d’Or 2021

Paris – Penyerang Timnas Argentina dan klub Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi, sukses meraih penghargaan ...