Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Juventus Sangat Berambisi Untuk Bisa Datangkan Gianluigi Donnarumma

Berita Bola : Juventus Sangat Berambisi Untuk Bisa Datangkan Gianluigi Donnarumma

Turin – Kiper utama AC Milan, Gianluigi Donnarumma kembali diincar oleh Juventus. Juventus sangat berambisi untuk datangkan Donnarumma lantaran dinilai sebagai pewaris tunggal dari Gianluigi Buffon. Namun, kiper yang bersangkutan sudah berniat untuk tetap bertahan di AC Milan.

Berita Bola : Juventus Sangat Berambisi Untuk Bisa Datangkan Gianluigi Donnarumma

Donnarumma memang sangat diminati oleh Juventus. Terlebih lagi, Juventus sedang gencar-gencarnya mencari penerus Buffon yang bakal menginjak usia 39 tahun pada akhir Januari. Seperti yang dikutip dari La Gazzetta dello Sport, Milan berjuang sekuat tenaga untuk mempertahankan pemainnya tersebut dan memberikan kontrak sebesar 4,5 juta euro pada kiper berusia 17 tahun itu. Tentu saja, Juventus tidak gentar menghadapi angka sebesar itu.

“Tentu saja ia memiliki masa depan cerah. Ia tahu ke mana akan pergi,” ungkap Mino Raiola, . . . . . . agen Donnarumma. “Juve, Chelsea, dan Manchester City mengincarnya, tapi Milan tak ingin kehilangannya dan berusaha menguncinya.”

Baca Juga : Berita Bola : Diduga Cedera, Adam Lallana Beri Isyarat Bahwa Dirinya Baik-Baik Saja

“Marotta sedang berjuang. Juventus ingin mendapatkan seorang pewaris untuk Buffon dan akan mengusahakan [Donnarumma] dengan segala cara,” tandas agen yang mendapat komisi besar dari transfer Paul Pogba itu.

(bimbim)

x

Check Also

Sudah Pensiun Belum Ya ? Jika Cristiano Ronaldo Main Di Piala Dunia 2026

Jakarta – Perjalanan Portugal ke Piala Dunia 2022 Qatar akan dihadapkan dengan laga berat, mereka ...