Home > Berita Liga Italia > AC Milan > Berita Bola : Juventus Masih Taruh Minat Pada Bek Muda AC Milan

Berita Bola : Juventus Masih Taruh Minat Pada Bek Muda AC Milan

Milan – Bek sayap 24 tahun andalan AC Milan, Mattia De Sciglio, hingga kini belom menemukan titik terang mengenai perpanjangan kontrakya. Kedua pihak belum menemukan kata sepakat terkait perpanjangan, yang perlu dikuatirkan adalah hingga kini Juventus masih menaruh minat pada pemain ini.

Berita Bola : Juventus Masih Taruh Minat Pada Bek Muda AC Milan

Negosiasi kontak baru sudah berjalan, yang kabarnya bahkan mencakup klausul anti-Juventus, tapi menurut Corriere dello Sport belum juga tercapai kesepakatan. Walaupun sebenarnya kontrak De Sciglio baru akan habis pada Juni 2018, tapi penjagaan terhadap sang pemain perlu dilakukan.

Juventus tetap menjadi klub terdepan dan terus memonitor situasi De Sciglio di San Siro. Pelatih Juventus Massimiliano Allegri sangat menyukai pemain yang diberinya debut senior saat masih Milan tersebut dan ingin merekrutnya untuk Bianconeri.

Juventus sudah mencoba menggaet De Sciglio musim panas lalu, tapi gagal. Jika Milan ternyata tak bisa mencapai kesepakatan kontrak baru dengan De Sciglio dalam waktu dekat, maka Juventus akan kembali mencoba untuk membajaknya.

Juventus memang sedang mencari bek kanan baru, karena . . . . . . Stephan Lichtsteiner bisa hengkang di bursa Januari atau akhir musim nanti. Sejauh ini, Dani Alves belum cukup memuaskan di klub barunya.

Baca juga : Pioli Harap Inter Temukan Mentalitas Juaranya

Allegri memprioritaskan perekrutan De Sciglio. Untuk itu, Juventus diyakini akan mencoba menawarnya Januari ini atau musim panas mendatang. Jika Milan tak mau dia dibajak sang rival, salah satu solusinya adalah kontrak anyar.

Jika AC Milan tak ingin terluka, maka hanya ada satu jalan yaitu secepatnya merampungkan masalah perpanjangan kontrak sang pemain. Sekalinya lengah, Juventus adalah tim pertama yang akan memberikan luka pada Milan diluar skor pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...