Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Masih Lanjutkan Perburuan Axel Witsel

Berita Bola : Juventus Masih Lanjutkan Perburuan Axel Witsel

Petersburg – Axel Witsel yang saat ini masi tercatat sebagai gelandang Zenit St Petersburg, mengungkapkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Juventus, namun belum tahu apakah itu pada Januari atau pada Juni mendatang.

Berita Bola : Juventus Masih Lanjutkan Perburuan Axel Witsel

Pemain kribo berpaspor Belgia tersebut bisa dibilang nyaris bergabung dengan Bianconeri pada jendela transfer musim panas lalu. Namun kesepakatan antara kedua klub gagal terwujud di menit-menit akhir bursa transfer.

Jika melihat dari fakta bahwa Zenit tak tampil di Liga Champions musim ini, banyak spekulasi yang mengatakan bahwa Witsel akan bergabung pada Januari ini karena tak memiliki cup-tied, atau larangan tampil di Liga Champions dengan dua klub berbeda dalam musim yang sama. Terlebih kontrak Witsel bersama Zenit akan berakhir musim panas nanti.

“Itu selalu menyenangkan mendengar bahwa klub seperti Juventus tak menyerah mendatangkan saya,” ujarnya.

“saat ini saya tak bisa menanyakan apakah ini akan pada Januari atau Juni. Saya hanya memainkan pertandingan saya dan kami akan melihat apa yang terjadi,” sambungnya.

“Tapi . . . . . . saya akan gabung Juventus? Itu yang akan terjadi. Sekarang saya belum tahu kapan,” tandasnya

Baca juga : Lapadula Akan Cetak Debut Bersama Timnas?

Juventus sebenarnya sudah sejak lama memperhatikan Witsel, terhitung sejak musim dingin tahun lalu. Pergerakan transfer Juventus atas Witsel baru terlihat pada musim panas lalu, dan sayangnya trensfer tersebut harus gagal dimenit trakhir masa transfer.

Hingga kini belum diketahui sebab kegagalan transfer Witsel tersebut. Satu hal yang pasti bahwa Juventus tak putus asa sampai disitu, dan ingin melanjutkan proses transfer Witsel hingga ia benar-benar hijrah ke Turin.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Antara Lionel Messi Dan Cristiano Ronaldo, Ini Pemain Terbaik Dunia Versi Sergio Ramos

Paris – Sergio Ramos pernah merasakan menjadi rekan satu tim Cristiano Ronaldo saat masih sama-sama ...