Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Masih Incar Kado Spesial Ulang Tahunnya

Berita Bola : Juventus Masih Incar Kado Spesial Ulang Tahunnya

Turin – Massimiliamo Allegri selaku pelatih Juventus, menargetkan kemenangan saat Bianconeri bertemu Lyon di pertandingan Grup H Liga Champions, Kamis 3 November 2016 dini hari WIB di Juventus Stadium. Allegri mengatakan, timnya membutuhkan kemenangan untuk tetap menjaga peluang lolos ke babak 16 besar.

Berita Bola : Juventus Masih Incar Kado Spesial Ulang Tahunnya

Juventus saat ini memimpin klasemen Grup H dengan 7 poin. Sevilla membayangi Juventus dengan poin sama, beda selisih gol. Sedangkan Lyon di peringkat 3 dengan tiga poin, Dinamo Zagreb di posisi dasar klasemen.

Soccerway mengabarkan, Juventus hanya menang 1-0 atas Lyon di pertandingan sebelumnya. Allegri pun memperingatkan anak asuhnya agar tidak cepat puas jika melihat hasil dua pekan lalu.

“Lyon bermain sangat bagus saat bertemu kami. Mereka juga berhasil menang di Ligue 1 2-1 atas Toulouse. Kami tidak ingin menyia-nyiakan kesempatan atas apa yang sudah kami lakukan dua pekan lalu,” kata Allegri.

Allegri mengungkapkan, pertandingan nanti sangat penting bagi Juventus, untuk tetap bisa berada di puncak klasemen. Allegri menambahkan, yang terpenting dari pertandingan tersebut adalah timnya meraih . . . . . . hasil positif.

Sementara itu, Allegri menjelaskan bahwa ia akan memainkan Claudio Marchisio, setelah menjadi pemain pengganti ketika melawan Napoli, akhir pekan lalu.

Baca juga : Prediksi Juventus vs Lyon

“Marchisio akan bermain sejak menit awal. Ia memberikan kami pengalaman dan kualitas. Permainan Marchisio sebagai gelandang jangkar juga meningkat. Selain itu, Sami Khedira juga akan bermain,” jelas Allegri.

Selain itu, sebab lain Juventus menargetkan kemenangan adalah agar menjadi kado indah bagi Juventus dan Pendukungnya. Karena kemaren Juventus baru saja merayakan ulang tahunnya yang ke 119 tahun.

Jelas saja kemenangan atas Lyon dan lolos ke fase knock-out akan menjadi kado spesial yang sangat indah..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

PSG Kalah Dari Manchester City, Trio MNM Dinilai Kurang Tampil Oke

Manchester – Paris Saint-Germain (PSG) kalah dengan skor 1-2 saat tandang ke markas Manchester City ...