Home > Berita Liga Italia > Juventus > Berita Bola : Juventus Manfaatkan Momen Untuk Gaet Depay

Berita Bola : Juventus Manfaatkan Momen Untuk Gaet Depay

Turin – Juventus tertarik mendapatkan gelandang serang milik Manchester United, Memphis Depay. Bahkan, Si Nyonya Tua kabarnya sudah mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat aksi dari gelandang berusia 22 tahun tersebut.

Berita Bola : Juventus Manfaatkan Momen Untuk Gaet Depay

Calciomercato mengabarkan pada hari Minggu, Juventus mengirimkan pemandu bakatnya untuk melihat aksi Memphis saat memperkuat Timnas Belanda di laga jeda internasional. Mantan pemain PSV Eindhoven tersebut bermain saat Belanda melawan Belgia di laga uji coba pada pekan lalu.

Musim ini, Memphis gagal memperlihatkan aksi terbaiknya. Sejak Man United berada di bawah asuhan Jose Mourinho, ia jarang mendapat kepercayaan. Tercatat, pemain yang berposisi sebagai gelandang serang itu bermain hanya empat kali sebagai pemain pengganti.

Situasi tersebut rumornya akan dimanfaatkan Juventus untuk merayu sang pemain agar bisa merapat ke J-Stadium. Terlebih, skuad asuhan Massimiliano Allegri membutuhkan seorang gelandang kreatif untuk menyempurnakan formasi 3-5-2.

Berdasarkan transfermarket, Memphis . . . . . . saat ini memiliki harga jual 21,25 juta pounds atau sekira Rp357 miliar. Tentu dana tersebut bukan sesuatu yang sukar untuk dikeluarkan Juventus demi mengamankan jasa pemain keturunan Ghana itu.

Baca juga : Pogba Punya Visi Dalam Bermain

Sedangkan dari pihak pemain sendiri, sempat menyatakan bahwa ia masih ingin berusaha di Manchester agar bisa mendapatkan tempatnya kembali.

Tapi jika melihat jajaran pemain Manchester saat ini, sangat kecil kemungkinan Depay bisa merebut posisi itu.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tampil Buruk, Rio Ferdinand Sarankan Harry Maguire Menepi Sementara

Manchester – Bek legendaris Manchester United, Rio Ferdinand, menyarankan agar Harry Maguire menepi sementara waktu ...