Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Berita Bola : Juventus Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Turin – Giornata ke 13 Serie A kali ini tetap menjadi milik sang pemuncak klasemen saat ini, Juventus, dimana mereka berhasil menghancurkan tim yang tengah berjuang mentas dari zona degradasi. Juventus menang meyakinkan dengan skor 3-0 atas tamunya Pescara pada pertandingan yang digelar di Juventus Stadium tersebut.

Berita Bola : Juventus Makin Kokoh Di Puncak Klasemen

Mengawali permainan dengan taktik baru, kali ini Allegri lebih memilih mengistirahatkan beberapa pilar pentingnya guna mempersiapkan laga kontra Sevilla Di Champions League. Nama-nama seperti Buffon, Chiellini, dan Pjanic tak terlihat dalam starting eleven Juventus tadi malam.

Meskipun begitu, Juventus tetap bisa menghasilkan poin maksimal dengan menceploskan 3 gol ke gawang Bizzari. Diawali oleh gol Khedira di menit 36′” setelah berhasil menerima umpan dari Mario Madzukic. Gol tersebut bertahan hingga babak pertama berakhir.

Seakan ingin membalas budi, pada menit 63″ Khedira yang sukses mencetak gol pertama, memberikan umpan ciamik kepada . . . . . . Madzukic dimana sang penyerang berhasil mengkonversikan umpan Khedira tersebut menjadi gol kedua bagi kubu tuan rumah.

Baca juga : Pioli Masih Butuh Jasa Jovetic

Tak hanya sampai disitu, pemain yang sempat menuai banyak kritik lantaran tak bisa menunjukkan performa menawan, Hernanes terpantik untuk menunjukkan kemampuannya dengan mencetak gol ketiga lewat sepakan apik dari luar kotak penalti.

Hasil tersebut tak berubah hingga peluit dibunyikan dan membuat Juventus senakin kokoh dipuncak klasemen sementara dengan mengoleksi 33 poin dari 13 pertandingan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Tabarez Akhirnya Dipecat Sebagai Pelatih Timnas Uruguay Usai 15 Tahun Masa Baktinya

Jakarta – Pelatih Timnas Uruguay akhirnya mengakhiri masa kepelatihannya yang sudah berjalan selama 15 tahun.Tabarez ...