Home > Berita Bola > Berita Bola : Juventus Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Berita Bola : Juventus Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Turin – Leonardo Bonucci selaku pemain bertahan Juventus, memberikan pernyataan bahwa ia mengakui bahwa timnya memang belum memainkan sepakbola yang hebat, tapi menurutnya saat ini yang paling penting adalah meraih poin.

Berita Bola : Juventus Belum Tunjukkan Performa Terbaik

Belakangan ini memang Juventus sering mendapatkan banyak kritikan karena mereka dinilai tak tampil seperti yang banyak orang harapkan. Dengan sumber daya yang mereka miliki, Juventus dinilai telah gagal memainkan sepakbola yang hebat.

Walaupun sukses memuncaki klasemen sementara Serie A dengan keunggulan empat poin dari rival terdekat, namun Bianconeri tetap mendapatkan kritik terkait gaya bermain mereka musim ini. Tapi Bonucci tak terlalu mempedulikannya.

“Saya objektif dengan mengatakan kami tak memainkan sepakbola yang hebat,” ujarnya kepada reporter.

“Kami berada di bulan November yang sulit, dan ada waktu untuk berkembang. Sekarang semua yang dihitung adalah raihan poin, . . . . . . kemudian pada Januari dan Februari kami akan bisa berlatih secara konsisten dan mencoba sesuatu lebih,” sambungnya.

“Dengan Paulo Dybala dan Marko Pjaca kami akan meningkatkan level kami dalam sesi latihan dan saat pertandingan,” tandasnya.

Memang benar salah satu penyebab belum maksimalnya Juventus saat ini karena banyaknya pemain yang keluar masuk ruang medis. Hal itu tentu mengganggu konsentrasi Allegri selaku juru taktik Juventus.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Toni Kroos Kesal Harusnya Karim Benzema Bukan Lionel Messi Yang Dapat Ballon d’Or 2021

Madrid – Gelar penghargaan Ballon d’Or 2021 baru saja diadakan pada Selasa, 30 November 2021 ...