Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Juan Mata Diobatkan sebagai Man of The Month Manchester United

Berita Bola : Juan Mata Diobatkan sebagai Man of The Month Manchester United

Manchester – Performa Juan Mata memang sedang naik. Karena itu, dia pun dipilih sebagai pemain terbaik Manchester United pada Oktober 2016. Penentuan tersebut diambil berdasar polling. Nah, gelandang dari Spanyol itu mengandaskan mengalahkan dua pesaing lain. Mereka adalah Ander Herrera dan Antonio Valencia.

Berita Bola : Juan Mata Diobatkan sebagai Man of The Month Manchester United

Dari hampir 100 ribu pemilih, Mata unggul 198 suara daripada Herrera. Memang, Mata banyak memberikan pengaruh pada MU sejak awal musim ini meskipun sempat dirumorkan akan kembali ‘dibuang’ oleh Jose Mourinho.

Baca juga: Berita Bola : Wenger Bakal Mainak Ramsey di Sayap Kanan

Sebagaimana diberitakan AS pada Kamis (3/11/2016), pada Oktober, Manchester hanya menang dua kali. Pertama, saat menang . . . . . . dalam kompetisi EFL Cup lawan Manchester City dan kedua menang 4-1 lawan Fenerbahce di Liga Europa.

Ketika menang tipis 1-0 dalam derby Manchester, Mata menjadi pahlawan dengan golnya yang tercipta pada menit 54. Total sepanjang musim ini, dia mengumpulkan tiga gol dan dua assist dari 13 penampilan di semua kompetisi. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Tidak Suka Pemain Tua, Bagaimana Nasib Cristiano Ronaldo?

Manchester – Manajemen Manchester United dikabarkan telah mencapai kesepakatan dengan mantan pelatih RB Leipzig, Ralf ...