Home > Berita Liga Inggris > Manchester United > Berita Bola : Jose Mourinho Mendapat Sanksi dari FA

Berita Bola : Jose Mourinho Mendapat Sanksi dari FA

Manchester – Pelatih Manchester United Jose Mourinho mendapat hukuman . Sanksi tersebut diberikan Asosiasi Sepakbola Inggris (FA), Dia dilarang satu kali menemani timnya dan denda 8 ribu pounds. Hukuman tersebut dijatuhkan lantaran sikap Mourinho kepada wasit Mark Clattenburg.

Berita Bola : Jose Mourinho Mendapat Sanksi dari FA

Dalam pertandingan menghadapi Burnley yang berakhir dengan skor imbang pada akhir kemarin, pelatih Portugal tersebut diusir dari pinggir lapangan karena kejadian di lorong stadion ketika di paruh babak pertama pertandingan.

“Mourinho mengakui menggunakan kata-kata kasar dan/atau menghina jelang pertandingan resmi dan akan menerima hukuman standar,” kata komisi regulasi independen sebagaimana diberitakan BBC pada Rabu (2/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Fabregas Masuk Dalam List Jual Chelsea

Dengan hukuman . . . . . . ini, Mourinho dipastikan tak bisa mendampingi MU ketika menjalani pertandingan menghadapi Swansea di Premier League akhir pekan ini.

Dalam pertandingan sebelumnya, ketika menghadapi Liverpool, Mourinho juga didenda 50 ribu pounds karena komentarnya pada wasit Anthony Taylor. Sebelum pertandingan, Mourinho menduga Taylor akan mengalami tekanan ketika memimpin pertandingan. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Donny van de Beek Punya Harapan Di MU Jika Jadi Datangkan Mauricio Pochettino Sebagai Ganti Solskjaer

Manchester – Usai pemecatan Solskjaer,Manchester United kini dikaitkan dengan pelatih PSG, Mauricio Pochettino sebagai sosok ...