Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Jordi Alba Targetkan Poin Penuh Di El Classico

Berita Bola : Jordi Alba Targetkan Poin Penuh Di El Classico

Catalunya – Jordi Alba sebagai pemain belakang Barcelona, menegaskan bahwa klubnya mempunyai target untuk bisa mendapatkan poin penuh atas Real Madrid. Pertandingan yang ditunggu-tunggu khalayak banyak, El Clasico, bakal tersaji pada Sabtu 3 Desember 2016 malam WIB.

Berita Bola : Jordi Alba Targetkan Poin Penuh Di El Classico

Kemenangan ditegaskan Alba menjadi target utama Blaugrana (julukan Barca). Menurutnya, jika dapat mengalahkan Madrid, Barca bakal berpeluang kembali dalam persaingan perburuan gelar juara Liga Spanyol 2016-2017.

Barca memang seakan sedang tidak tampil maksimal di Liga Spanyol. Bertandang ke markas Real Sociedad pada pekan ke 13, Lionel Messi dan kawan-kawan hanya mampu membawa pulang satu poin.

Dan bisa dilihat saat ini, Barca harus puas bertahan di posisi kedua klasemen sementara Liga Spanyol 2016-2017. Blaugrana duduk di bahwa Real Madrid dengan raihan 27 poin.

“Pada pertandingan melawan Madrid, kemenangan menjadi target utama kami. Saat ini, kami tengah menunggu-nunggu laga . . . . . . tersebut,” jelas Alba, mengutip dari laman resmi Barcelona, Senin (28/11/2016).

“Jika meraih kemenangan, kami akan berpeluang untuk kembali ke dalam perebutan gelar juara Liga Spanyol,” tandas pemain berusia 27 tahun itu.

Baca juga : Enrique Sempat Kejar Di Maria

Selain kembali membuka peluang perebutan juara, El Classico selalu menjadi laga yang penuh dengan gengsi. Siapa saja yang bisa memenangkan pertandingan ini, pasti akan bisa merebut perhatian para penggila sepak bola se antero dunia.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Laga Antara Villarreal vs Barcelona Yang Diwarnai Dengan Sejumlah Kontroversi

Barcelona – Dalam laga terakhirnya Barcelona berhasil mengalahkan 3-1 Villarreal di lanjutan La Liga 2021/22 ...