Home > Berita Bola > Berita Bola : Jordan Henderson Nilai Kekuatan Liverpool Lebih Baik Sejak Dilatih Jurgen Klopp

Berita Bola : Jordan Henderson Nilai Kekuatan Liverpool Lebih Baik Sejak Dilatih Jurgen Klopp

Liverpool – Pada musim 2013/14 lalu, Liverpool memang sempat hampir saja menjadi juara Liga Primer Inggris, ketika Luis Suarez dan Daniel Sturridge masih menjadi duet maut yang bisa menakut-nakuti para lawannya. Akan tetapi, kekalahan dari Chelsea dan hasil imbang lawan Crystal Palace menyirnakan mimpi besar The Reds pada waktu itu dan harus puas menjadi runner-up di bawah Manchester City.

Berita Bola : Jordan Henderson Nilai Kekuatan Liverpool Lebih Baik Sejak Dilatih Jurgen Klopp

Jordan Henderson menganggap pencapaian tersebut tak sebaik dengan awalan musim ini, dengan menyebut Liverpool memiliki kekuatan lebih baik di bawah arahan Jurgen Klopp. Kini Di awal musim ini, Liverpool mampu bersaing di papan atas dan berada di jalur perebutan gelar Liga Primer bersama dengan Manchester City dan Arsenal.

“Saya tak berpikir kami memiliki awalan musim . . . . . . yang lebih baik ketimbang musim ini,” ujar Henderson kepada Sky Sports.

Baca Juga : Berita Bola : Legenda Brasil Tak Ingin Kembali Ke Dunia Sepakbola Profesional

“Musim ini saya merasa kami telah keluar dari segala jebakan yang ada. Kami telah memenuhi segala keinginan yang diinginkan manajer pada tim ini.”

“Yang harus kami lakukan adalah terus menjaga momentum bagus dan terus bekerja keras ke depan.”

(bimbim)

x

Check Also

Femeni Alexia Putellas

Femeni Alexia Putellas Dari Barcelona Meraih Penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021

Jakarta – Femeni Alexia Putellas dinobatkan sebagai pemenang penghargaan Women’s Ballon d’Or 2021, dirinya merupakan ...