Home > Berita Bola > Berita Bola : Jones Masih Betah Di Manchester

Berita Bola : Jones Masih Betah Di Manchester

Manchester – Masa depan Phil Jones di Manchester United sempat dipertanyakan oleh Jose Mourinho saat menangani tim ini di musim panas dan sempat juga dikabarkan akan bergabung dengan Arsenal, setelah sebelumnya beredar kabar bahwa ia juga diminati oleh Stoke City.

Berita Bola : Jones Masih Betah Di Manchester

Jones yang baru saja kembali setelah sembuh dari cedera, secara tegas membantah rumor berita tentang ia akan pindah dari Manchester United ke club lain.

Phil Jones berkata: “Saya sama sekali tidak akan pindah dari club Manchester United. 100 persen tidak,” tuturnya di FFT.

Jones kemudian memaparkan pernyataan bahwa ia senang bisa kembali bermain untuk Manchester United. Setelah itu ia bahkan sempat mendapatkan pujian dari Jose Mourinho setelah timnya bermain imbang 1-1 melawan Arsenal di laga Premier League pekan lalu.

“Saya harus tetap menjaga kondisi tubuh saya sendiri setelah pasca . . . . . . cidera yang saya alami beberapa waktu lalu, namun saya senang sudah bisa kembali bermain dan juga kembali ada di ruang ganti.” tutur Phil Jones.

Baca juga : Raul Inginkan Gerrard Di Madrid

Manchester United tengah mempersiapkan diri untuk laga lanjutan Premier League menghadapi West Ham dan Jones kemungkinan bakal kembali bermain sebagai starter, mengingat cedera yang masih di alami oleh Chris Smalling dan Eric Bailly.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Ralf Rangnick Datang, Jadon Sancho Bakal Jadi Pemain Utama MU

Manchester – Bila nanti Ralf Rangnick sudah menangani Manchester United secara langsung maka Jadon Sancho ...