Home > Berita Bola > Berita Bola : Joe Hart, Pemain Inggris yang Sempurna Untuk Serie A

Berita Bola : Joe Hart, Pemain Inggris yang Sempurna Untuk Serie A

Turin – Fabio Capello selaku mantan pelatih timnas Inggris, baru-baru ini memberikan pujian atas performa yang ditunjukkan Joe Hart bersama Torino musim ini.

Berita Bola : Joe Hart, Pemain Inggris yang Sempurna Untuk Serie A

Pada musim panas lalu, Joe Hart membuat keputusan berani dengan memilih hijrah ke Serie A setelah ia dibuang oleh Pep Guardiola dari Manchester City. Padahal jika menilik dari kejadian transfer terdahulu, banyak pemain Inggris yang gagal bersinar di bawah naungan Serie A.

Dengan banyaknya catatan pemain Inggris tak sukses di Italia, hal itu tak membuat Hart takut.

Sebaliknya, Hart dinilai Fabio Capello justru mampu tampil apik dan menunjukkan bahwa dia beradaptasi dengan baik di Serie A.

“Saya memberikan Hart debut bersama timnas Inggris pada Juni 2008,” ujarnya.

“Dia sosok yang memiliki temperamen hebat. Dia berasal dari gaya Inggris, tapi dia sempurna untuk Serie A. Dalam waktu yang sangat sedikit, dia mampu memenangkan hati banyak . . . . . . orang dan saya tak terkejut dengan itu. Karena dia cocok dengan jersey Torino,” tandasnya.

Baca Juga : Pjanic Sering Pindah Posisi, Sang Ayah Tak Khawatir

Torino memutusakan untuk meminjam Hart pada musim lalu, dan melihat kinerja Hart sekarang maka akan menjadi sebuah kerugian bagi Torino jika pada akhir musim nanti ia harus kembali ke Inggris.

Padahal baru-baru ini Hart sempat mengungkapkan bahwa ia cinta Torino dan berharap bisa lebih lama disana tanpa harus memikirkan klubnya yang terdahulu.

(Ikhsan Djuhanadar – satupedia.com)

x

Check Also

Harry

John Terry Bela Bek MU Dari Kritikan Pedas Roy Keane

Manchester – Bek legendaris Chelsea, John Terry memberikan pembelaan kepada Harry Maguire. Ia menilai sang ...