Home > Berita Bola > Berita Bola : Jesus Vallejo Tak Keburu Balik Ke Madrid

Berita Bola : Jesus Vallejo Tak Keburu Balik Ke Madrid

Frankfurt – Pemain pinjaman dari Real Madrid, Jesus Vallejo memberikan pernyataan bahwa ia sekarang hanya fokus untuk bermain sebaik mungkin bersama Eintracht Frankfurt, daripada memikirkan nasibnya ketika kembali ke Real Madrid setelah masa peminjamannya berakhir.

Berita Bola : Jesus Vallejo Tak Keburu Balik Ke Madrid

Produk asli akademi Real Madrid ini dipinjam oleh Frankfurt dari Real Madrid sebagai pemain pinjaman selama setahun sejak awal musim ini. Dan sejak saat itu ia beberapa kali menunjukkan penampilan yang luar biasa.

Nampaknya sang pemain merasa nyaman di Jerman dan ia merasa cocok dengan karakter permainan Eintracht Frankfurt. Sehingga pemain 19 tahun ini mengaku ia tidak buru-buru ingin bergabung dengan tim asalnya.

“Saya tidak memikirkan masa depan, namun hanya mengenai apa yang terjadi sekarang. Tentu saja, saya bergabung dengan Real Madrid untuk bermain di sana suatu hari nanti, namun akan jadi kesalahan jika saya memaksakannya. Saya tengah menikmati waktu di Frankfurt. Kita akan lihat apa yang terjadi di akhir musim nanti. Namun saya tidak ingin buru-buru,” tutur Vallejo di Frankfurter Allgemeine.

“Semuanya sudah berjalan amat baik . . . . . . untuk saya dan saya tidak bisa melihat alasan apapun mengapa saya ingin mengubah ini. Saya kira saya punya dasar yang bagus dan saya bisa membangun masa depan yang bagus. Saya sering mengadakan komunikasi dengan departemen medis Real Madrid.”

“Madrid sendiri akan menghubungi saya jika mereka sudah merasa waktunya saya untuk membicarakan hal lain. Namun hal tersebut masih belum terjadi hingga kini.”

Baca juga : Manchester Incar The Next Ibra

Dengan menunjukkan performa yang memukau di klubnya saat ini hingga mendapatkan banyak pujian, sepertinya Real sedikit menyesali keputusannya. Dan kemungkinan besar Madrid akan meminta sang pemain kembali saat masa peminjamannya telah berakhir.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Eder Militao Terpilih Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Real Madrid vs Sevilla

Madrid – Real Madrid cukup kesulitan saat melawan Sevilla dalam laga lanjutan La Liga, Senin ...