Home > Berita Liga Jerman > Bayer Leverkusen > Berita Bola : Javier “Chicharito” Tak Minat Tawaran Real Madrid

Berita Bola : Javier “Chicharito” Tak Minat Tawaran Real Madrid

London – Dalam beberapa pekan terakhir gosip mengenai kepindahan Javier “Chicharito” hijrah ke Real Madrid santer beredar di berbagai media. Meskipun dikaitkan dengan salah satu klub terbaik dunia, penyerang berkebangsaan Meksiko ini dengan tegas menyatakan bahwa saat ini hanya memikirkan Bayer Leverkusen.

Berita Bola : Javier "Chicharito" Tak Minat Tawaran Real Madrid

Chicharito bersama timnya saat ini mampu tampil mengesankan musim ini dengan raihan 14 gol di semua kompetisi. Tak kalah dengan musim sebelumnya, mantan pemain Manchester ini mencetak 26 gol sehingga dipuja fans Leverkusen.

Akhir bulan lalu, Direktur Real Madrid Santiago Aguado menyatakan fakta mengejutkan bahwa timnya akan dengan sangat terbuka menyambut kedatangan Hernandez.

Sang pemain pun langsung merespon dengan pernyataan bahwa meskipun mengakui senang pernah membela Los Blancos, dia mengatakan fokusnya kini adalah memberikan yang terbaik untuk Leverkusen.

Baca juga : Berbatov Berpeluang Balik Ke . . . . . . Premier League

“Saya sama sekali tidak tahu mengenai kabar Real Madrid. Saya sangat berterima kasih kepada jajaran direksi Real Madrid, dan suporter mereka,” kata Hernandez, seperti dilansir Goal.

“Saya belum mendengar mengenai apa-apa. Saya adalah pemain Leverkusen dan sangat bahagia berada di sini,” jelasnya.

Selain pernah moncer bersama tim setan merah, Chicharito juga pernah mengeyam pengalaman bersama Real Madrid walaupun tidak berjalan seindah ketika dia membela Manchester.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Target Baru Real Madrid Adalah Memboyong Mohamed Salah Dari Liverpool

Madrid – Pada tahun depan Real Madrid dilaporkan mempunyai proyek besar, Florentino Perez dilaporkan ingin ...