Home > Berita Bola > Berita Bola : Januzaj Ingin Buktikan Bahwa Ia Masih Pantas Masuk Skuad Manchester

Berita Bola : Januzaj Ingin Buktikan Bahwa Ia Masih Pantas Masuk Skuad Manchester

Manchester – Adnan Januzaj yang saat ini tengah dipinjamkan ke Sunderland, bertekad membuktikan diri kepada Jose Mourinho bahwa dirinya masih pantas bermain di Manchester United.

Berita Bola : Januzaj Ingin Buktikan Bahwa Ia Masih Pantas Masuk Skuad Manchester

Pemain berusia 21 tahun ini masuk ke tim utama United di bawah David Moyes pada tahun2013, tapi kemudian tak masuk dalam rencana Louis van Gaal dan Jose Mourinho. Manajer asal Portugal itu lalu meminjamkan Januzaj ke Sunderland pada musim ini, di mana ia kembali bekerja dengan Moyes.

Winger muda Belgia itu sangat sadar bahwa dirinya tidak diinginkan oleh Mourinho tapi Januzaj punya keinginan kuat untuk membuktikan bahwa sang manajer telah salah menilainya.

“Saya mengerti bahwa saya bukan prioritas bagi Mourinho. Saya tidak perlu banyak bicara, saya harus bermain, kata Januzaj kepada HLN Sport.

“Saya tidak punya banyak waktu. Saya harus membuktikan lagi bahwa saya pantas menjadi pemain Manchester United.”

Sebuah . . . . . . hal yang wajar jika pemain yang pernah membela klub besar dan kemudian dipinjamkan ke klub lain pasti merasa ingin kembali memperkuat klub lama karena masih merasa pantas. Hal itulah yang dirasakan Januzaj sehingga ia sekarang sedang berusaha keras menarik perhatian Mou agar mendapatkan kembali tempatnya di barisan skuad setan merah.

Apakah Januzaj akan kembali ke Manchester United dan mendapatkan tempatnya di skuad asuhan Mourinho atau malah ia dipermanenkan oleh Sunderland? Karirnya selalu menarik untuk diikuti..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Erling Haaland

Ralf Rangnick Bikin MU Dapat Peluang Besar Untuk Datangkan Erling Haaland

Manchester – Ralf Rangnick dikabarkan menjadi manajer interim Manchester United, saat ini ia masih bekerja ...