Home > Berita Bola > Berita Bola : Janji Konyol Balotelli Jika Juarai Ligue 1 Bersama Nice

Berita Bola : Janji Konyol Balotelli Jika Juarai Ligue 1 Bersama Nice

Nice – Siapa tak kenal Balotelli? Penyerang berpaspor Italia yang dulunya suka bikin onar hingga dijuluki si bengal ini. Saat ini Mario Balotelli membela OGC Nice di Ligue 1 Prancis, dan berkat kinerja tim serta kerja keras Balotelli bisa membuat Nice menduduki puncak klasemen.

Berita Bola : Janji Konyol Balotelli Jika Juarai Ligue 1 Bersama Nice

Balotelli baru-baru ini mengungkapkan bahwa ia sudah memiliki rencana jika seandainya Nice sukses menjadi juara Ligue 1. Balo mengaku akan mengelilingi kota di Prancis Selatan itu dengan mengendarai helikopter.

Si Bengal memang memiliki alasan kuat untuk optimis dengan peluang timnya. Nice memang sukses menjalankan proyek besar dan kini mereka memuncaki klasemen sementara Ligue 1, unggul tiga poin dari AS Monaco dan PSG.

“Jika kami berhasil menjuarai Ligue 1 nantinya, saya akan mencari helikopter dan kemudian terbang mengitari Nice,” cetus Balo seperti dilansir Mediaset Premium.

Pindah ke topik soal timnas Italia, Balo menegaskan . . . . . . bahwa ia selalu menjadi fans Gli Azzurri. Jika nantinya ia dipanggil kembali, ia berjanji akan memberikan kemampuan terbaiknya.

“Saya selalu menjadi fans Italia. Jika Giampiero Ventura memanggil saya, maka saya tahu saya harus memberikan yang terbaik.”

Hingga saat ini, Balotelli masih saja belum mendapatkan panggilan lagi dari timnas. Ada anggapan bahwa ia tak dipanggil karena jajaran timnas masih trauma dengan kelakuan Balotelli yang sedikit banyak merugikan tim.

Apakah janji konyol Balotelli akan menjadi kenyataan? patut kita tunggu kisahnya..

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Robert Lewandowski Dinilai Lebih Pantas Dapat Gelar Ballon d’Or Dibandingkan Lionel Messi

Jakarta – Persaingan ketat dalam perolehan gelar Ballon d’Or 2021 terjadi antara Lionel Messi yang ...