Home > Berita Liga Spanyol > Barcelona > Berita Bola : Jamu Malaga Tanpa Messi, Barca Hanya Mampu Berbagi Angka

Berita Bola : Jamu Malaga Tanpa Messi, Barca Hanya Mampu Berbagi Angka

Catalunya – Bermain di depan pendukungnya sendiri, Blaugrana malah hanya bisa bermain seri saat menjamu Malaga. Padahal Malaga malah sempat bermain hanya dengan sembilan pemain saja.

Berita Bola : Jamu Malaga Tanpa Messi, Barca Hanya Mampu Berbagi Angka

Mengawali pertandingan dengan mengandalkan duet Neymar dan Alcacer, tuan rumah mengambil inisiatif menyerang dengan tempo yang lumayan cepat. Namun sayang, pertahanan rapat dan permainan rapi dari tim  tamu tak mampu ditembus oleh skuad asuhan Enrique tersebut.

Pertandingan dengan skor kacamata tersebut bertahan hingga babak pertama usai. Dan pada babak kedua, Barca maupun Malaga masih melakukan taktik yang sama. Hal itu membuat pertandingan sedikit monoton.

Tensi pertandingan berubah menjadi tinggi kala pemain Malaga harus menerima kartu merah pada menit ke 69″ yaitu gelandang mereka Diego Llorente karena melakukan pelanggaran keras kepada Neymar.

Setelah kartu merah tersebut, kedua tim sama-sama menghabiskan . . . . . . kesempatan mengganti pemain untuk menambah gaya gedor serangan. Namun sayang hingga 90 menit waktu normal, kedua tim masih gagal mencetak gol.

Baca juga : Ronaldo Hancurkan Atletico Dengan Cetak Hattrick

Apesnya lagi pada waktu Injury time, Juan Carlos harus menjadi pemain Malaga kedua yang menerima kartu merah. Hingga peluit dibunyikan, kedua tim ini tak mampu menciptakan gol sehingga pertandingan harus di akhiri dengan skor kacamata.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Sudah Cetak Gol, Perfoma Memphis Depay Dinilai Masih Belum Memuaskan Oleh Barcelona

Barcelona – Pada laga terakhir Barcelona, Memphis Depay mencetak gol penentu kemenangan di menit ke-88, ...