Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Jakarta Bakal Kembali Dibanjiri Ribuan Bonek

Berita Bola : Jakarta Bakal Kembali Dibanjiri Ribuan Bonek

Jakarta – Bonek merupakan sebutan suporter Persebaya Surabaya. Mereka pun dikabarkan bakal kembali berangkat ke Jakarta. Tujuannya, mereka ingin mengawal status klubnya di Kongres PSSI. Berdasar informasi, ada ribuan Bonek yang bakal membanjiri ibu kota.

Berita Bola : Jakarta Bakal Kembali Dibanjiri Ribuan Bonek

Salah satu koordinator Bonek, Hasan Tiro mengatakan, ratusan Bonek sudah berangkat di Jakarta sejak, Senin (7/11) kemarin. “Sudah ada yang berangkat ke Jakarta sejak tanggal 7 November kemarin. Sedangkan rombongan terakhir berangkat malam ini,” kata Hasan pada Rabu pagi (9/11/2016).

Hasan menambahkan, Bonek tak berangkat ke Jakarta dalam satu gelombang besar “Kita berangkat secara estafet. Ada sekitar 2000 orang yang ke Jakarta. Mereka ada yang naik kereta, ada pula yang naik bus,” beber Hasan.

Baca . . . . . . juga: Berita Bola : Bonek Ungakapkan Harapan kepada Ketua PSSI Terpilih

Informasi yang diterima Bola.net, para Bonek yang berada di Jakarta tengah bergerak ke kantor Kementrian Pemuda dan Olahraga (Kemenpora). Tentang Kongres nanti, tidak jelas apakah Bonek diperbolehkan melakukan aksi di depan hotel tempat Kongres berlangsung. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...