Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Jafri Sastra Tidak Menduga Mitra Kukar Kalah Telak

Berita Bola : Jafri Sastra Tidak Menduga Mitra Kukar Kalah Telak

Kutai – Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra terkejut karena timnya dikalahkan Bhayangkara FC dengan empat gol tanpa balas. Menurut Jafri, gol pertama Bhayangkara FC yang diciptakan Thiago Furtuoso dari titik putih, menjadi biang keruntuhan moril juang serdadu Naga Mekes.

Berita Bola : Jafri Sastra Tidak Menduga Mitra Kukar Kalah Telak

“Hasil ini di luar perkiraan. Kita sudah bermain baik di babak pertama. Tapi hadiah penalti mengubah mental pemain. Sepertinya anak-anak tidak siap dengan penalti itu. Anak-anak terlambat bangkit dari segi mental,” ulas Jafri selepas pertandingan.

Tiga gol yang diciptakan Bhayangkara FC di pertandingan Minggu (6/11/2016) ini, diborong Thiago Furtuoso pada menit ke-57, 66 dan 72. Sebiji gol lainnya dicetak Rudi Widodo di masa injury time. Bhayangkara FC bermain dominan di pertandingan ini.

Baca juga: Berita Bola : Ibnu Grahan Jelaskan Alasan Timnya Stagnan . . . . . . di Babak Pertama

Selain menguasai penguasaan bola sebesar 52 persen, mereka juga lebih banyak mencetak peluang. Dari 13 tembakan, delapan di antaranya tepat sasaran. Sedangkan Mitra Kukar hanya melepaskan delapan tembakan. Tiga di antaranya mengarah ke gawang.

“Kami sudah berusaha maksimal. Seperti kata pelatih tadi, penalti lah yang membuat mental down,” kata penjaga gawang Mitra Kukar, Gerry Mandagi kepada awak media selepas pertandingan. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Dianggap Kalah WO Lawan Persis Solo, PSG Pati Ajukan Banding

Jakarta – PSG Pati mengajukan banding atas putusan Komisi Displin PSSI yang memutuskan Java Army ...