Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Jadi Pemain Senior, Kolarov Tegaskan Sangat Bangga

Berita Bola : Jadi Pemain Senior, Kolarov Tegaskan Sangat Bangga

Manchester – Aleksandar Kolarov adalah salah seorang bek andalan Manchester City. Kini dia menjadi sala seorang pemain senior di klubnya. Karena itu, pihaknya bakal bekerja sama dengan Josep Guardiola. Hal tersebut terkait dengan menerapkan strategi dalam tim.

Berita Bola : Jadi Pemain Senior, Kolarov Tegaskan Sangat Bangga

Pemain bertahan asal Serbia merupakan salah satu dari bintang senior di klub, mengingat ia sudah berada di Etihad sejak 2010 silam.

“Ketika saya pertama datang, City baru mulai membangun semuanya. Kini semua seolah seperti klub yang berbeda,” tutur Kolarov sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Senin (21/11/2016)

“Klub kami saat ini merupakan satu dari lima terbaik di Eropa,” tambahnya.

Baca juga: Berita Bola : Sagna Yakin Manchester City Bakal Angkat Trofi EPL

“Ketika saya baru datang, semuanya berbeda – kala itu klub . . . . . . juga hebat dan pemilik terus memberikan investasi, namun sekarang saya kira kami bisa bersaing dengan semua orang,” tuturnya.

“Bagi saya, selalu merupakan sebuah kehormatan untuk berada di sini. Saya seorang pemain senior sekarang dan saya mencoba lewat latihan dan juga karakter saya untuk menunjukkan pada para pemain muda, apa yang harus mereka lakukan di klub ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Jam Bermain di Manchester City Menurun, Raheem Sterling Ingin Coba Main di Luar Inggris

Manchester – Raheem Sterling saat ini dikabarkan sedang tidak bahagia bersama Manchester City dan ingin ...