Home > Berita Bola > Berita Bola : Ivanovic Berharap Bisa Tembus Starting Eleven Chelsea

Berita Bola : Ivanovic Berharap Bisa Tembus Starting Eleven Chelsea

London – Branislav Ivanovic sebagai pemain belakang Chelsea, berharap bahwa penampilannya bersama Timnas Serbia bisa membuktikan serta membantunya mendapatkan tempat starting eleven di level klub.

Berita Bola : Ivanovic Berharap Bisa Tembus Starting Eleven Chelsea

Pemain berusia 32 tahun sudah tampil tujuh kali di Premier League musim ini, namun kali terakhir ia turun sebagai starter pada September silam.

Hal berbeda dialami Ivanovic ketika membela timnas. ia bermain di dua laga Serbia bulan ini, termasuk 90 menit ketika menghadapi Wales di Kualifikasi Piala Dunia.

“Saya bermain dengan sistem tiga bek di Serbia dan itu pasti membantu di Chelsea. Dengan tiga bek, permainan kami di timnas menjadi semakin bagus di tiap laga. Dan secara pribadi, itu membantu saya karena menit bermain yang saya dapat bisa membentuk stamina saya,” tutur Ivanovic di FFT.

Ivanovic percaya bahwa ia kini sudah dalam kondisi bugar menjelang laga tandang melawan Middlesbrough di Premier League.

“Tentu, Conte merupakan manajer . . . . . . top yang terus mengamati semua pemain Chelsea. Saya sebelumnya cedera dan saya baru kembali ke timnas. Saya senang mendapat menit bermain.”

“Ini amat penting untuk saya dan saya berharap di masa depan saya akan secara fisik siap untuk Chelsea.”

Baca juga : Wijnaldum Cocok Untuk Gantikan Lallana

Ivanovic pun berharap Conte memperhatikan dirinya dan memberikan penilaian terhadap penampilannya saat membela timnas. Dan penilaian tersebut bisa berefek pada posisi dia di Chelsea, agar ia bisa kembali bermain sebagai starter.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Bek Chelsea Nilai Cristiano Ronaldo Lebih Mudah Dijaga Dibanding Lionel Messi

London – Chelsea akan menjamu Manchester United di Stamford Bridge, pada laga pekan ke-13 Liga ...