Home > Berita Bola > Berita Bola : Isco Inginkan Perpanjangan Kontrak Dari Real Madrid

Berita Bola : Isco Inginkan Perpanjangan Kontrak Dari Real Madrid

Madrid – Isco selaku gelandang Real Madrid, saat ini memiliki kontrak bersama klubnya yang akan berakhir kurang dari dua tahun lagi. Dengan sisa masa bakti yang ada saat ini, Isco pun secara terang-terangan mengaku ingin kontrak baru dari Los Blancos (julukan Madrid).

Berita Bola : Isco Inginkan Perpanjangan Kontrak Dari Real Madrid

Isco membela Madrid sejak dibeli dari Malaga pada bursa transfer musim panas 2013-2014. Saat itu, pesepakbola berkebangsaan Spanyol tersebut langsung diberi kontrak jangka panjang hingga 2018.

Jadi gelandang berusia 24 tahun itu hanya memiliki waktu satu setengah musim hingga masa kerjanya habis bersama Madrid.

“Saya masih memiliki 1,5 tahun lagi dari kontrak saya yang ada saat ini. Tapi, klub dan saya sama-sama menginginkan adanya kontrak baru,” kata Isco, sebagaimana diberitakan Goal, Kamis (24/11/2016).

“Saya harap kami bisa mewujudkannya. Saya sedang mendapatkan waktu bermain saya secara reguler pada . . . . . . saat ini dan saya senang bisa membantu tim,” sambung mantan pemain Valencia tersebut.

Baca juga : Monaco Berhasil Gulung Tottenham

Belum ada kepastian resmi dari pihak Real, apakah ia akan diberikan perpanjangan kontrak. Tapi jika melihat performa serta kontribusi sang pemain kepada tim ibukota Spanyol tersebut, kemungkinan besar tim ini akan secepatnya menawarkan perpanjangan kontrak. Namun belum ada kepastian pula berapa tahun lamanya ia akan memperpanjang kontraknya.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Vinicius Junior Menjadi Man Of The Match Dalam Laga Granada vs Real Madrid

Jakarta – Real Madrid berhasil membawa pulang 3 poin saat bertandang ke markas Granada di ...