Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Irfan Bachdim Hengkang dari Consadole Sapporo

Berita Bola : Irfan Bachdim Hengkang dari Consadole Sapporo

Jakarta – Irfan Bachdim telah memutuskan masa depannya. Dia memilih angkat kaki dari klub Jepang, Consadole Sapporo. Nah, pernyataan tersebut pun diumumkan di akun Instagram-nya. Selain itu, Irfan pun menguncapkan kata-kata perpisahan.

Berita Bola : Irfan Bachdim Hengkang dari Consadole Sapporo

Bachdim bergabung dengan klub anggota kasta kedua liga sepakbola Jepang (J2) tersebut pada tahun 2014 lalu. Dia meninggalkan klub itu setelah mereka memastikan diri menjadi juara di kompetisi J2 tersebut.

Meski demikian, pemain berusia 28 tahun ini mengaku dirinya sangat menikmati waktunya di klub tersebut. Dia juga mendoakan rekan-rekannya agar bisa sukses saat berlaga di kompetisi J1 musim depan.

“SELAMAT Tinggal SAPPORO! Setelah 2 musim yang bagus dengan Hokkaido Consadole Sapporo waktu saya telah berakhir. Saya ingin berterima kasih kepada klub dan para suporter atas waktu yang luar biasa dan musim yang tak terlupakan di mana kita berakhir sebagai JUARA. . . . . . . Saya menikmati waktu saya di klub dan banyak berkembang sebagai pemain. Saya mendoakan yang terbaik bagi semua orang untuk musim depan di J1,” tulis Bachdim di Instagram.

Baca juga: Berita Bola : Madura United Siap Redam Serangan Marcel Sacramento

Selepas berpisah dari Sapporo, rumor yang beredar menyebutkan Bachdim akan kembali ke Indonesia. Kabarnya pula, ada dua klub yang bisa jadi pelabuhan baru karirnya yakni Persib Bandung dan Madura United. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Debut Perdana, Rahmad Darmawan Sukses Membawa RANS Cilegon FC Menang Atas Perserang Serang

Jakarta – Rahmad Darmawan sukses melewat debut perdananya melatih RANS Cilegon FC dengan membawa kemenangan ...