Home > Berita Bola > Berita Bola : Irfan Bachdim dan Lilipaly Siap untuk Diturunkan

Berita Bola : Irfan Bachdim dan Lilipaly Siap untuk Diturunkan

Jakarta – Asisten pelatih tim nasional (timnas) Indonesia, Wolfgang Pikal memastikan bahwa Irfan Bachdim dan Stefano Lilipaly akan diturunkan saat laga uji coba melawan Vietnam di Stadion My Dinh, Hanoy, Vietnam, Selasa (8/11/2016).

Berita Bola : Irfan Bachdim dan Lilipaly Siap untuk Diturunkan

Menurut Pikal, kondisi Irfan Bachdim saat ini sudah fit. Meskipun sebelumnya, striker Consadole Sapporo itu sempat dibekap cedera hamstring.

“Irfan Bachdim akan main versus Vietnam tetapi mungkin tidak full match,” ujar Pikal pada Senin (7/11/2016).

Begitu pula dengan Stefano Lilipaly. Kendati baru bergabung dengan skuat timnas, Pikal menegaskan bahwa mantan pemain Persija Jakarta itu sudah bisa beradaptasi dengan punggawa Merah Putih lainnya.

“Kemungkinan dia main, tapi tak full match agar menghindari faktor cedera. Dia akan terus ada saat timnas TC di Karawaci lagi, dan kemudian dia akan berangkat ke . . . . . . Manila,” ungkapnya.

Baca juga: Berita Bola : Riedl Akui Skuad Myanmar Sangat Hebat

Secara tim, Pikal mengaku timnya sudah siap tempur melawan Vietnam. Berbagai persiapan pun telah dilakukan skuat Garuda jelang laga uji coba tersebut.

“Kami sejak kemarin sudah latihan diantaranya evaluasi tim serta memperbaiki kualitas passing, organisasi permainan, cara presure dan lain-lain. Secara keseluruhan, kondisi tim tidak ada masalah saat ini,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Maksa ! Laga Belenenses SAD vs Benfica Berjalan Dengan Tidak Imbang 9 vs 14 Karena Covid 19

Jakarta – Pada saat pekan ke-12 Liga Portugal antara Belenenses SAD vs Benfica di Jamor ...