Home > Berita Liga Spanyol > Atlético Madrid > Berita Bola : Inter Tetap Minat Untuk Dilatih Simeone?

Berita Bola : Inter Tetap Minat Untuk Dilatih Simeone?

Madrid – Diego Simeone selaku pelatih Atletico Madrid, baru-baru ini terpergok tengah berada di Milan selama tiga hari dan hal itu menciptakan banyak spekulasi bahwa dia tengah melakukan pembicaraan dengan Inter Milan.

Berita Bola : Inter Tetap Minat Untuk Dilatih Simeone?

Nama Diego Simeone memang telah banyak disebut-sebut menjadi salah satu nama pelatih yang sangat diinginkan Inter Milan. Pada akhir musim lalu, namanya sudah mulai banyak dibicarakan untuk menjadi pelatih baru Nerazzurri.

Namun saat seorang wartawan dari Telelombardia berbicara dengan Simeone dan bertanya apakah dia ada di Milan untuk berbicara dengan Inter, Simeone tak secara tegas membantah. “Anda tak pernah tahu…,” responnya sambil tersenyum.

Kontrak Simeone bersama Atletico Madrid sendiri baru akan habis pada 2018 mendatang. Namun banyak rumor yang menyebut bahwa Simeone bisa menjadi pelatih Nerazzurri pada musim depan menggantikan pelatih Stefano Pioli.

Walaupun Pioli masih baru saja diangkat sebagai manajer baru, kemungkinan bahwa ia tetap akan diganti saat pergantian musim besok tetap ada. Sebab sebenarnya keinginan untuk mendatangkan Simeone sebagai pelatih adalah impian dari pemilik . . . . . . Inter langsung.

Baca juga : Chelsea Ketahuan Kejar Pemain Sampdoria

Jika melihat dari kondisi internal Atletico sendiri, sebenarnya keberadaan Simeone masih sangat diharapkan banyak pihak. Mulai dari manajemen, para fans, dan tentunya pemain Atletico sendiri. Salah satu pemain yang dengan keras hati sangat menginginkan Simeone tetap bertahan adalah Godin, pemain senior ini pernah menyatakan bahwa ia akan tetap di Atletico selama Simeone masih berada disana.

Hal tersebut akan menjadi sandungan berat bagi klub, karena efek kepindahan Simeone akan berpengaruh luas. Maka dari itu, hal yang pantas jika manajemen memperjuangkan sekuat tenaga agar Simeone tetap bertahan.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Persyaratan Sudah Mulai Diselesaikan, Diharapkan Sanksi WADA Bisa Segera Dicabut

Jakarta – Lembaga Anti-Doping Indonesia (LADI) sedang bekerja keras untuk menyelesaikan satu per satu permasalahan ...