Home > Berita Bola > Berita Bola : Inter Kembali Ingin Jarah Pemain Lazio

Berita Bola : Inter Kembali Ingin Jarah Pemain Lazio

Milan – Klub Serie A yang saat ini sedang dalam pesakitan, Inter Milan dikabarkan akan kembali merayu salah satu pemain Lazio untuk bergabung ke Giuseppe Meazza. Kali ini pemain yang menjadi incaran mereka adalah Gelandang serang andalan Lazio, Lucas Biglia yang digunakan untuk memperbaiki skuad guna mengarungi sisa musim.

Berita Bola : Inter Kembali Ingin Jarah Pemain Lazio

Kabar ketertarikan Inter terhadap Biglia sejatinya bukan cerita baru. Pada musim panas lalu kubu Nerrazurri sempat ingin mendatangkan Biglia bersama dengan Candreva ke Milan, namun kubu Ibu Kota Italia itu enggan melepas dua pemain andalannya sekaligus ke Inter.

Meski mendapat penolakan  pada bursa transfer musim panas lalu tidak membuat Inter Milan patah arang. Menurut laporan Mediaset Premium, kubu Inter akan kembali melayangkan tawaran sebesar £22 Juta kepada pemain Timnas Argentina tersebut.

Baca juga : Musacchio target Utama . . . . . . AC Milan

Pada kesempatan ini Inter Milan disebut sangat percaya diri bisa mendatangkan Biglia ke Giuseppe Meazza. Pasalnya pelatih anyar mereka, Stefano Pioli disebut punya hubungan yang baik dengan Biglia yang merupakan anak asuhnya di Lazio, sehingga ia akan mencoba bereuni dengan Biglia pada bulan Januari nanti.

Dengan bermodalkan hubungan baik Pioli-Biglia, manajemen Inter percaya bahwa rencana transfernya musim dingin besok akan mendapatkan respon yang positif.

(Ikhsan Djuhandar – satupedia.com)

x

Check Also

Selalu Bersaing Jadi Pemain Terbaik, Lionel Messi Masih Beri Pujian Untuk Cristiano Ronaldo

Jakarta – Lionel Messi tidak pernah lepas dari Cristiano Ronaldo dalam hal bersaing sebagai pemain ...