Home > Berita Liga Indonesia > Berita Bola : Inilah Rahasia Sukses Thiago di Bhayangkara FC

Berita Bola : Inilah Rahasia Sukses Thiago di Bhayangkara FC

Surabaya – Thiago Furtuoso memang sedang mendapat cedera retak tulang kaki kanan. Namun, dia adalah salah seorang sosok yang membawa Bhayangkara FC bersaing di papan atas. Nah, pemain tersebut tentu memiliki rahasia agaar bisa tampil gemilang.

Berita Bola : Inilah Rahasia Sukses Thiago di Bhayangkara FC

Ketika pelatih Ibnu Grahan memutuskan memakai jasa Thiago di ISC, para awak media pesimis dengan kemampuannya. Bukan tanpa alasan. Catatan statistik menyebutkan bahwa pria Brasil ini bukan striker haus gol.

Kesuburan Thiago tak datang tiba-tiba. Ada sejumlah sebab yang membuatnya tampil menggila. Selain faktor dukungan penuh dari Dutra, keputusan Thiago memboyong keluarganya ke Surabaya juga sangat tepat.

Istrinya, Vanessa Furtuoso dan anak laki-lakinya, Gabriel Furtuoso menjadi pendongkrak motivasi Thiago. “Senang sekali karena ada keluarga disini. Itu motivasi tersendiri untuk saya. Karena saya tidak mau keluarga saya malu,” jelas Thiago pada Kamis (24/11/2016).

Thiago juga mengaku sudah tak mengalami kendala dalam hal adaptasi. Dia . . . Gabung . . . sudah merasa cocok dengan iklim di Indonesia, beserta kulinernya. “Sekarang saya kasih bukti bahwa saya tidak cetak gol saja, tapi juga bantu tim untuk menang,” ucapnya penuh semangat.

Baca juga: Berita Bola : Alfin Tuasalamony Bakal Merapat ke Bhayangkara FC pada 2017

Sayang cedera pada pertandingan lawan Persegres Gresik United, memaksa Thiago mengakhiri ISC lebih cepat. Oleh tim dokter, Thiago diharuskan istirahat hingga lebih dari satu bulan. Nominal golnya pun harus terhenti di angka 15. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Persis Solo Menang Atas PSG Pati Pada Laga Perdana

Solo – Persis Solo berhasil mengawali kompetisi Liga 2 2021 dengan hasil positif setelah menang ...