Home > Berita Liga Inggris > Manchester City > Berita Bola : Inilah Prediksi Guardiola Jelang Kontra Crystal Palace

Berita Bola : Inilah Prediksi Guardiola Jelang Kontra Crystal Palace

Manchester – Josep Guardiola tampaknya sangat berpikir keras jelang tim asuhannya melawan Crystal Palace. Menurut manajer Manchester City tersebut, pertandingan dipresiksi bakal berjalan alot. Laga itu bakal diselenggarakan pada Sabtu (19/11/2016).

Berita Bola : Inilah Prediksi Guardiola Jelang Kontra Crystal Palace

City saat ini ada di peringkat tiga klasemen sementara EPL. Mereka mengoleksi 24 poin dari 11 pertandingan. Mereka adalah salah satu tim calon juara musim ini.

Meski unggul kualitas dalam segala lini, Guardiola tak mau meremehkan tim asuhan Alan Pardew tersebut. Apalagi sejumlah pilar timnya saat ini dalam kondisi tak bugar usai melakoni pertandingan di jeda internasional kemarin.

“Pertandingan lawan Palace ini akan sulit. Seorang pelatih dengan banyak pengalaman di Inggris. Mereka cepat, satu melawan satu. Kami tahu situasinya. Para pemain yang bermain 90 menit (selama jeda internasional) kelelahan, terutama para pemain dari Amerika selatan. . . . . . . Tapi mereka fit dan itu adalah hal yang paling penting,” terangnya sebagaimana diberitakan Sportsmole pada Jumat (18/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Conte Nilai Eden Hazard Adalah Winger yang Luar Biasa

“Jadwal ini sangat menegangkan bagi para pemain. Ini sangat menuntut. Kami tidak bisa menelan kekalahan, tidak bisa bermain buruk. Kami harus menangani itu. Ada 23 pemain dalam skuad yang semuanya perlu untuk bermain,” tutupnya. (Yayan – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Dikaitkan Dengan Barcelona Raheem Sterling Siap Meninggalkan Manchester City

Manchester – Raheem Sterling menjadi pemain Manchester City sejak 2015 lalu dari Liverpool. Dirinya mengaku ...