Home > Berita Liga Inggris > Arsenal > Berita Bola : Inilah Pernyataan Wenger Jelang Kontra Manchester United

Berita Bola : Inilah Pernyataan Wenger Jelang Kontra Manchester United

London – Arsene Wenger tampaknya dibuat pusing dengan kondisi tim. Sebab, dia harus mengembalikan konsentrasi seluruh pemain ke Premier League. Sebab, di akhir pekan, mereka bakal bersua Manchester United.

Berita Bola : Inilah Pernyataan Wenger Jelang Kontra Manchester United

The Gunners akan menghadapi tim asuhan Jose Mourinho. Sebelumnya beberapa pemain dari tim asuhan Wenger kembali setelah membela tim nasional masing-masing di jeda Internasional.

Dan bos Arsenal mengatakan bahwa mempersiapkan timnya dalam waktu yang cukup singkat sama sekali bukan tugas yang mudah.

“Para pemain pergi dan mendapat tekanan di tim nasional. Tim nasional adalah momen besar untuk mereka – ada yang memainkan laga masif,” tutur Wenger sebagaimana diberitakan Daily Star pada Jumat (18/11/2016)

Baca juga: Berita Bola : Hector Bellerin Bakal Segera Disodori . . . . . . Kontrak Baru

“Sebuah tanggung jawab besar untuk bermain di negara anda. Tentu mereka ingin sedikit istirahat, dan kami ingin mereka langsung fokus pada apa yang menanti kami, dan itulah masalah yang sering dialami oleh klub kebanyakan,” tambahnya.

“Ini tentang bagaimana kami membuat para pemain tim nasional untuk kembali memikirkan target kami dengan cepat,” tutupnya. (Siti Rahma – satupedia.com)

x

Check Also

Raheem Sterling

Raheem Sterling Lebih Pilih Gabung Arsenal Yang Dinilainya Lebih Mampu Dari Barcelona

Manchester – Masa depan Raheem Sterling bersama Manchester City belakangan ini menjadi topik hangat. Dirinya ...